Masih Punya Sisa Cuti? Intip 4 Destinasi Liburan untuk Rayakan Hari Ibu Bersama Keluarga

Masih Punya Sisa Cuti? Intip 4 Destinasi Liburan untuk Rayakan Hari Ibu Bersama Keluarga

Rekomendasi 4 destinasi wisata untuk rayakan hari ibu-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

4. Menikmati Petualangan Seru Berbalut salju di Seoul

Akhir tahun memang identik dengan suasana musim dingin.

Dikenal dengan pegunungan es dan berbagai aktivitas wisata diselimuti salju yang seru, Seoul cocok untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan suasana berbeda bersama ibu dan keluarga tersayang.

Kunjungi Seoul dengan harga tiket pesawat mulai dari Rp2 juta, dan rasakan pengalaman menginap dengan fasilitas terbaik di hotel bintang 4 dengan harga mulai dari Rp756 ribu dan hotel bintang 5 mulai dari Rp1,3 juta.

Jangan lewatkan juga N Seoul Tower Observatory dengan harga tiket masuk mulai dari Rp220 ribu untuk menyaksikan keindahan pemandangan Seoul serta Bukit Namsan dari ketinggian saat berbalut salju.

Berlibur ke Seoul tentu tak lengkap tanpa mencoba mengenakan Hanbok, pakaian tradisional khas Korea Selatan yang juga merupakan warisan budaya, ikuti Hanbok Experience di Hanboknam Gyeongbokgung dengan harga mulai dari Rp386 ribu.

Promo 12.12 HOLIDEALS dari tiket.com akan berlangsung dari tanggal 4 – 12 Desember 2023 dengan menyediakan diskon hingga 40% dan potongan harga tambahan hingga Rp575 ribu.

BACA JUGA:7 Lokasi Wisata Nusa Tenggara Barat Wajib Dikunjungi Usai Nonton MotoGP 2023, Bukit Seger Salah Satu Spot Favorit

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Wisata Alam yang Mengagumkan di Bekasi, Yuk Jalan-jalan!

Dapatkan juga berbagai diskon transportasi, termasuk penerbangan domestik hingga Rp200 ribu, penerbangan internasional hingga Rp500 ribu, kereta api diskon hingga Rp450 ribu, serta pilihan transportasi darat sewa mobil dengan diskon hingga Rp250 ribu, jemputan bandara dengan diskon hingga Rp150 ribu, serta bus & shuttle dengan diskon hingga Rp250 ribu ke berbagai destinasi pilihan.

Lengkapi juga liburan dengan diskon 40% dan potongan harga tambahan hingga Rp575 ribu untuk akomodasi domestik, serta diskon 50% dengan potongan harga tambahan hingga Rp575 ribu untuk akomodasi internasional.

Promo 12.12 HOLIDEALS juga dapat dimanfaatkan untuk beragam aktivitas wisata populer dengan diskon hingga Rp300 ribu untuk tempat wisata domestik, serta diskon hingga Rp1,5 juta untuk tempat wisata internasional.

“Bingung memilih kegiatan untuk merayakan Hari Ibu? Ayo manfaatkan sisa cuti tahunan untuk mengambil liburan panjang bersama ibu di akhir tahun, mulai dari Natal hingga Tahun Baru. Segera realisasikan keinginan untuk bepergian dengan promo 12.12 HOLIDEALS untuk liburan yang beneran murah dan beneran mudah. Mau ke mana? Semua ada tiketnya!” tutup Maria Risa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: