Masih Punya Sisa Cuti? Intip 4 Destinasi Liburan untuk Rayakan Hari Ibu Bersama Keluarga

Masih Punya Sisa Cuti? Intip 4 Destinasi Liburan untuk Rayakan Hari Ibu Bersama Keluarga

Rekomendasi 4 destinasi wisata untuk rayakan hari ibu-Dok. tiket.com-Dok. tiket.com

BACA JUGA:5 Lokasi Wisata di Sekitar Stadion Manahan Solo

BACA JUGA:8 Tempat Wisata di Solo, Wajib Masuk Bucketlist Libur Akhir Tahun!

2. Menelusuri Tradisi dan Kekayaan Ragam Batik di Solo

Siapa yang tak mengenal kota Solo dan keindahan budayanya yang banyak digemari?

Dengan batik sebagai ikon wisatanya, tak heran destinasi yang satu ini menjadi tempat tujuan favorit para ibu. Coba pergi berlibur ke Solo bersama ibu dan keluarga dengan harga tiket pesawat mulai dari Rp851 ribu atau menggunakan bus dengan harga tiket mulai dari Rp210 ribu untuk petualangan yang lebih seru.

Sesampainya disana, pastikan berkunjung ke Kampung Batik Kauman yang dinobatkan sebagai pusat batik tertua di kota ini.

Tak hanya bisa melihat bagaimana tradisi membatik khas Solo, sobat tiket juga dapat menyaksikan langsung kegiatan pembuatan batik, mengikuti kursus belajar membatik, hingga membeli berbagai jenis pakaian batik. Untuk beristirahat, nikmati pengalaman menginap nyaman di Solo dengan harga mulai dari Rp380 ribu per malam, termasuk Lorin Syariah Solo Hotel yang bisa dijadikan salah satu opsi penginapan keluarga dengan harga mulai dari Rp451 ribu.

Jika ingin bersantai sejenak setelah seharian menjelajah kota Solo, sobat tiket bisa menikmati pijatan relaksasi ke Pijatku Homespa - Solo dengan home service mulai dari Rp155 ribu.

3. Menginjakkan Kaki dan Menyusuri Keindahan Pantai di Belitung

Bagi yang menyukai panorama alam, berlibur ke Pulau Belitung bisa menjadi pilihan yang tepat. Berbeda dengan kebanyakan daerah lain di Indonesia, pantai-pantai di pulau ini berhias dengan banyak batu granit berukuran besar yang menjadikannya semakin eksotis.

Manfaatkan waktu libur panjang untuk menjelajahi keindahannya bersama ibu dan keluarga dengan harga tiket pesawat mulai dari Rp825 ribu.

Manfaatkan juga promo untuk pengalaman menginap di hotel terbaik, seperti Golden Tulip Belitung mulai dari Rp526 ribu per malam.

Jika sobat tiket ingin menyusuri berbagai pulau dalam satu hari, tak perlu khawatir karena tersedia One Day Belitung Island Hopping Tour dengan harga Rp630 ribu per orang untuk pengalaman tak terlupakan menyusuri laut dengan perahu nelayan sambil menyaksikan mercusuar, pesona bintang laut, dan berenang di air yang jernih.

BACA JUGA:10 Lokasi Wisata di Baturraden Banyumas, Nomor 6 Paling Seger dan Asri

BACA JUGA:10 Pesona Maladewa yang Kerap Jadi Incaran Wisatawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: