JF3 Fashion Festival 2024 Digelar 18 Juli-4 Agustus 2024, Dimeriahkan 66 Desainer

JF3 Fashion Festival 2024 Digelar 18 Juli-4 Agustus 2024, Dimeriahkan 66 Desainer

JF3 Fashion Festival 2024 digelar 18 Juli-4 Agustus 2024 di dua lokasi dengan dimeriahkan 66 desainer.--adinda salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - JF3 Fashion Festival 2024 kembali diselenggarakan.

Memasuki usia ke-20 sejak tahun 2004, JF3 Fashion Festival telah berkontribusi nyata dan melanjutkan komitmen untuk turut mendukung perkembangan industri mode Tanah Air.

Tahun ini, festival mode terbesar di Indonesia kembali hadir dengan semangat baru untuk mendukung kebangkitan industri fesyen Indonesia.

BACA JUGA:Levi's x McLaren Racing, Outfit Inspirasi dari Balap Mobil

BACA JUGA:Rekomendasi Celana Denim Kekinian Terbaru, Cocok Untuk Pria dan Wanita

Seperti tahun sebelumnya, JF3 Fashion Festival 2024 digelar di dua tempat dengan mengusung konsep yang unik, yakni di Mall Kelapa Gading mulai 18 Juli 2024 dan Summarecon Mall Serpong pada 26 Juli-4 Agustus 2024.

Di Summarecon Mall Kelapa Gading, festival mode terbesar di Indonesia mengusung tema Budaya Indonesia yang dipadukan dengan sentuhan kelas dan seni melalui Niwasana by Fashion Village.

Dalam event ini menampilkan kerajinan tangan dan produk fashion lokal.

Sementara, di Summarecon Mall Serpong JF3 berkolaborasi dengan DRP Paris untuk menghadirkan DRP Jakarta, festival streetwear dan budaya pop ternama dari Paris yang memperluas kehadirannya pertama kali di Asia.

JF3 Fashion Festival merupakan hasil kerja sama antara Summarecon dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

BACA JUGA:Ini Makna di Balik Busana Akad Nikah Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah dengan Nuansa Aceh

Tahun 2024 juga merupakan tahun ke-3 bagi JF3 bekerjasama dengan Kedutaan Prancis di Indonesia melalui Institut Français Indonésie (IFI).

JF3 melibatkan beberapa institusi fashion Tanah Air, seperti Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Indonesia Fashion Chamber (IFC), Indonesian Fashion Designer Council (IFDC) dan Cita Tenun Indonesia (CTI).

Adapula kerja sama internasional juga semakin bertambah dengan kolaborasi bersama desainer dan pakar fashion dari Prancis, asosiasi WSN sebagai penyelenggara Paris Trade Show dan desainer dari Asia Tenggara melalui AFDS (Asean Fashion Designers Showcase).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: