Layanan MMKSI Semakin Menyenangkan dengan Optimalisasi Digital ‘Connecting Your Adventure’

Layanan MMKSI Semakin Menyenangkan dengan Optimalisasi Digital ‘Connecting Your Adventure’

Layanan MMKSI semakin menyenangkan dengan optimalisasi digital yang dikemas dalam program Passion to Care yang di mulai pada Juli seiring dengan ambil bagian di GIIAS 2024.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID - Tidak hanya menghadirkan produk terbaik bagi konsumen, namun PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia juga serius menghadirkan layanan after sales service.

Layanan MMKSI semakin menyenangkan dengan optimalisasi digital yang dikemas dalam program  Passion to Care yang di mulai pada Juli seiring dengan ambil bagian di GIIAS 2024.

Program ini di tujukan pada kostumer Mitsubishi dengan lebih personal sehingga memberikan layanan yang lebih humanis.

Menurut Gabrianto Fajar Sanjaya selaku Head of Dealer Operational Quality Department PT MMKSI menjelaskan mulai Juli semangat baru Passion to Care merupakan pelayanan terpersonalisasi pada konsumen MMKSI.

BACA JUGA:Harga Tiket Konser WayV di Jakarta 5 Oktober 2024, Mulai Rp1,5 Juta

BACA JUGA:Selebgram Awkarin Melaporkan Adminnya, Diduga Gelapkan Dana 400 Juta

Program ini digelar oleh MMKSI juga dalam memenuhi kebutuhan masing-masing konsumen dan meningkatkan pelayanan after sales servicenya.

Gabrianto juga menyampaikan bahwa layanan ini digulirkan atas permintaan konsemen yang didapatkan berdasarkan hasil survey internal yang telah dilakukan oleh MMKSI.

"Kami berharap palayanan ini akan menjadi ciri khas MMKSI di seluruh diler Tanah Air," tambahnya.

Tidak hanya akan diterapkan oleh tim sales MMKSI, namun layanan ini juga berlaku untuk semua tim Mitsubishi Motors termasuk mekanik hingga pemilik diler.

BACA JUGA:Tak Hanya Produk Handal, MMKSI Juga Sugukan Berbagai Program Menarik di GIIAS 2024

BACA JUGA:Intip Booth MMKSI di GIIAS 2024, Manjakan Pengunjung dengan ‘Passion to Support Your Life’s Adventure’

Untuk itu MMKSI sendiri juga telah menggelar training bagi semua anggota keluarga Mitsubishi Motors

Passion to Care mengusung empat tema besar yaitu HOME yang terdiri dari Hospitality, One Service Standart, Memorable Experiance dan Empati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: