Cara Bermain dan Investasi Kripto yang Aman untuk Pemula Agar Untung

Cara Bermain dan Investasi Kripto yang Aman untuk Pemula Agar Untung

Ilustrasi trading-Pixabay/ Donat PayPal Me-Pixabay/ Donat PayPal Me

6. Jangan terlalu cepat mengambil keputusan. 

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, aset crypto naik dan turun dengan cepat. Jika anjlok, tidak perlu cepat menjualnya. Tentu saja, cryptocurrency masih mungkin naik. Memang, ini adalah peluang untuk dimanfaatkan. 

Bukan tidak mungkin nilai aset yang kamu beli akan meningkat dan bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar. 

7. Berinvestasi pada aset lain 

Cryptocurrency benar-benar membuat banyak orang stress Namun, bukan berarti langsung melupakan sarana investasi lainnya. Berinvestasi pada alat investasi lain juga bisa mengurangi resiko kehilangan crypto lho. Kamu bisa memilih emas yang harganya stabil. 

BACA JUGA:Caitlin Halderman Kasih Hadiah Blangkon ke Ryan Reynolds dan Huge Jackman

Manfaat Investasi Crypto 

Crypto bisa membuat orang ingin memilikinya. Saat ini, banyak orang mulai mempertimbangkan crypto sebagai pilihan investasi. Berikut beberapa manfaat crypto sebagai aset investasi: 

1. Berbagai jenis uang 

Ada puluhan ribu mata uang crypto di pasaran saat ini. Tidak semuanya tersedia di pasar Indonesia. Namun, kamu tetap bisa membeli mata uang crypto lainnya yang masuk dalam stable coin. Tentu saja satu manfaat dan biayanya berbeda. Beberapa mata uang crypto juga kuat di pasar, menjadikannya aset investasi yang bagus. 

2. Sangat mudah untuk mendapatkannya 

Mulai bermain crypto juga mudah sekarang. Ada berbagai platform digital yang bisa digunakan untuk membeli aset crypto. Tidak hanya bisa dibeli saja, namun juga bisa dijual dengan cepat dan mendapatkan uang kembali dalam bentuk Rupiah. 

3. Bisa naik dengan cepat 

Salah satu keunggulan cryptocurrency adalah kenaikan harganya yang dramatis. Dengan kata lain, kamu bisa mendapat untung dalam jangka pendek jika harga mata uang crypto naik secara signifikan

4. Tren yang ditangkap banyak pihak 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: