MMKSI Optimalkan Kanal Digital Untuk Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

MMKSI Optimalkan Kanal Digital Untuk Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

Terus meningkatkan layanan pada konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mengoptimalkan kanal digitalnya MMID atau My Mitsubishi Motors ID terus dioptimalkan.-reza-

Untuk akses yang lebih mudah MMKSI juga melakukan penyesuaian bottom bar, yang terdiri dari Home, Aktivitas, MiMate, dan MIRA.

2. Service Booking Real Time

Pengembangan menu service booking dilakukan untuk mengintegrasikan jadwal ketersediaan diler secara langsung, sehingga konsumen dapat lebih mudah memilih slot, lokasi diler, dan jadwal servis1

3.Menu Baru 'Aktivitas'

Terletak pada bottom bar, menu baru ‘Aktivitas’ menampilkan riwayat berbagai aktivitas yang pernah dilakukan maupun yang sedang berjalan, yang meliputi credit simulation, test drive, pesanan kendaraan, service booking, emergency service-bengkel siaga 24 jam, dan penggunaan coupon.

BACA JUGA:Pengirim Ganja 30Kg dari Medan Berstatus DPO, Kini Diburu Polisi!

BACA JUGA:Viral Mobil Terbakar di Pintu Keluar Tol Rangkasbitung, Asap Hitam Membumbung Tinggi

4. Tambahan fitur baru di menu ‘Explore Car’

Vehicle Comparison (perbandingan kendaraan) akan memungkinkan pengguna membandingkan antara 2 mobil Mitsubishi Motors yang dipilih secara side to side

  • Tombol call to action pada fitur “Explore Car” untuk dapat terhubung langsung dengan fitur Download Brochure, Compare Car, Simulasi Kredit, dan Test Drive
  • Pengelompokan Notifikasi
  • Sedangkan peningkatan personalisasi pengguna dikelompokkan menjadi 4 bagian, yaitu ‘Untukmu’, ‘Kendaraan’, ‘Pesanan’, dan MiMate’

“Seluruh peningkatan yang kami lakukan untuk MMID maupun kanal digital lainnya, seperti Mitsubishi Motors Virtual Assistance (MIRA), Website, Sosial Media, dan Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate), merupakan komitmen dan upaya untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi yang mulus dari keseluruhan aspek, termasuk kanal digital yang dapat dengan mudah diakses oleh konsumen,” papar Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

BACA JUGA:Top Up Free Fire Murah pakai Pulsa Hanya di Miracle Gaming Store

BACA JUGA:BBPOM Punya Cara Agar Pangan Aman dan Bersih Dijual di Pasar-pasar!

“Ini sejalan dengan passion kami untuk memberikan perhatian kami terhadap konsumen, dan menemani beragam aktivitas dan keseharian bersama mobil Mitsubishi Motors untuk meraih tujuannya,” ungkap Irwan.

Selain itu MMKSI juga mengulirkan Loyalty Program yang rencananya akan dimulai pada Agustus mendatang.

Program yang dibungkus dalam kemasan ‘Spreading The Xcitement of Adventure’ akan dimuali pada 8 Agustus 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: