Bertanding Ketat dan Sengit Lawan BIN, Jakarta Electric PLN Boyong Runner Up Proliga 2024

Bertanding Ketat dan Sengit Lawan BIN, Jakarta Electric PLN Boyong Runner Up  Proliga 2024

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo (tiga dari kiri) bersama Ketua Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati PLN Diny Darmawan Prasodjo (dua dari kiri) dan jajaran Direksi PLN memberikan dukungan secara langsung Jakarta Electric PLN pada Grand Final PLN Mob-PLN-

"Kuncinya adalah tekad. Semua pemain kami menjadi satu dan memiliki tekad kuat untuk menampilkan yamg terbaik. Namun, hasil akhir memang belum berpihak pada tim kami," tutur Chamnan.

Pada set pertama, Jakarta Electric PLN belum tampil lepas. Pelatih Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai terpaksa mengambil time out cepat saat timnya tertinggal dengan skor 2-5. 

Hingga paruh babak pertama, Jakarta Electric PLN masih sering melakukan penerimaan bola pertama yang membuat serangan tidak efektif. Jakarta Electric PLN tertinggal dengan skor 9-16 dan mengakhiri set dengan skor 21-25.

BACA JUGA:PLN-MKI Tandem Gelar Electricity Connect 2024, Showcase Kolaborasi Global untuk Transisi Energi di Indonesia

BACA JUGA:Catatkan Rekor MURI! Charging Mobil Listrik Terbanyak di Satu Lokasi, Kolaborasi PLN-Komunitas WEVI di Bandung

Pada set kedua, permainan berjalan sengit dan kedua tim saling berbalas poin. Memasuki technical time out pertama, Jakarta BIN unggul dengan 7-8. 

Pada paruh set kedua, Jakarta Electric PLN mampu bermain lebih rapi dan menekan, sehingga membuat mereka unggul dengan skor 16-12.

Namun, Jakarta Electric PLN kembali kehilangan fokus dan tertinggal dengan skor 21-19. Smash keras pemain Jakarta BIN, Kara Bajema menutup skor set kedua dengan 20-25. 

Pada awal set ketiga, permainan kembali berlangsung ketat. Memasuki technical time out pertama, Jakarta BIN unggul 7-8. Pemain Jakarta Electric PLN kembali kehilangan fokus jelang akhir set yang membuatnya tertinggal 16-19. 

Di akhir set, block Jakarta Electric PLN mampu menahan serangan Jakarta BIN dan membuat kedudukan 22-21. Jakarta Electric PLN berhasil memenangkan set ketiga.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kehabisan! Tiket Grand Final Proliga 2024 Bisa Dibeli Lewat Aplikasi PLN Mobile

BACA JUGA:8 Tim Akan Berlaga di PLN Mobile ProLiga 2024, Apa Saja?

Pukulan Yolla Yuliana menutup set ketiga dengan skor 25-23 dan pertandingan berlanjut ke set keempat.

Memulai set keempat, pertandingan berjalan alot. Kedua tim saling membalas serangan. Pada technical time out pertama, Jakarta BIN unggul tipis 7-8. 

Pada paruh set keempat, Jakarta Electric PLN mampu mengurangi kesalahan sendiri dan tampil lebih efektif sehingga berbalik unggul menjadi 12-10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: