Jadi Official Safety Car Partner, Omoda E5 Pastikan Keselamatan Peserta Jakarta Color Run Festival 2024

Jadi Official Safety Car Partner, Omoda E5 Pastikan Keselamatan Peserta Jakarta Color Run Festival 2024

Dukung semangat Olimpiade dan gaya hidup sehat, PT Chery sales Indonesia (CSI) partisipasi dalam ajang Jakarta Color Run Festival 2024. -Chery-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dukung semangat Olimpiade dan gaya hidup sehat, PT Chery sales Indonesia (CSI) partisipasi dalam ajang Jakarta Color Run Festival 2024

Selain itu dalam kesempatan ini, Omoda E5 juga menjadi Official Safety Car Partner.

Lebih dari sekadar ajang lari yang meriah, Jakarta Color Run Festival juga menjadi platform bagi Chery untuk mengkampanyekan pentingnya menjaga kesehatan dan lingkungan. 

BACA JUGA:Indra Sjafri Buka Suara Soal Timnas U-19 Indonesia Kesulitan Jebol Gawang Kamboja

BACA JUGA:Sambut Musim Tanam, Jutaan Ton Pupuk Bersubsidi Bakal Tetap Disalurkan ke Petani

"Kami sangat antusias dapat mendukung Jakarta Color Run Festival 2024 di Ancol, ajang ini sejalan dengan nilai-nilai dukungan kami terhadap gaya hidup (lifestyle), seperti olahraga, kesehatan, dan kepedulian terhadap lingkungan,” papar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

“Kami percaya bahwa olahraga dan otomotif memiliki banyak kesamaan, yaitu semangat untuk terus berinovasi, berprestasi, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” jelasnya.

“Ajang ini juga membuktikan cara kami untuk mendukung semangat Olimpiade Paris 2024 yang banyak menginspirasi masyarakat dunia untuk berolahraga dan bergaya hidup sehat," tambahnya.

BACA JUGA:Imbas Dicap Kampung Narkoba, Warga Kampung Bahari Sulit Dapat Kerja

BACA JUGA:Erick Thohir Dorong Influencer BUMN Kuasai Keterampilan Digital, Gelar Workshop ke-10 di Jawa Barat

Omoda E5, mobil listrik unggulan Chery, tampil sebagai Safety Car resmi di Jakarta Color Run Festival 2024 dengan desain futuristik dan teknologi canggih memastikan keselamatan peserta.

Dengan penggunaan mobil listrik bukti dukungan terhadap zero emission, sehingga Chery dengan produk OMODA E5 turut berkontribusi dalam menjaga kualitas udara selama acara berlangsung.

Dukungan Chery terhadap dunia olahraga tidak hanya terbatas di Indonesia. Secara global, Chery telah menjalin kemitraan strategis dengan berbagai organisasi, ajang, dan atlet di seluruh dunia. 

Chery percaya bahwa semangat Olimpiade, yang menekankan pada kerja keras, dedikasi, dan fair play, sejalan dengan nilai-nilai yang dianut oleh perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: