Isuzu ELF EV Jadi Bagian Mendukung Program Kendaraan Listrik Pemerintah Indonesia

Isuzu ELF EV Jadi Bagian Mendukung Program Kendaraan Listrik Pemerintah Indonesia

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menghadirkan penampilan spesial kendaraan Isuzu ELF EV prototype di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 hingga 28 Juli 2024.-Isuzu-

Sistem pengisian daya dari Isuzu ELF EV Prototype dapat mendukung sistem pengisian daya cepat 2 jam.

BACA JUGA:Hadir Kajian Ustaz Hanan Attaki, Transgender Wanda Harra Disebut Tampil Pakai Cadar, Panitia: Maaf Kami Tidak Tahu

BACA JUGA:Prediksi BMKG Terkait Datangnya La Nina Berubah, Cukup Mengkhawatirkan, Hati-hati

Meski memiliki kemampuan yang canggih, Isuzu ELF EV prototype tetap menawarkan kemudahan bagi sopir untuk mengendalikannya.

Area kabin dirancang dengan driver oriented sehingga mereka tidak akan merasa canggung untuk beralih dari kendaraan bermesin diesel ke kendaraan listrik.

Di area depan pengemudi terdapat meter cluster yang informasi dalam menunjukan data kecepatan kendaraan, jumlah daya baterai, temperatur baterai, estimasi Waktu pengisian baterai, sampai rata-rata konsumsi listrik yang digunakan selama perjalanan.

Kemudian tersedia juga ECO Mode yang bisa menyesuaikan performa dan konsumsi baterai sehingga lebih efisien.

Selain itu ada juga Regeneration Braking yang bisa digunakan untuk membantu mengisi daya baterai, sehingga efisiensi penggunaan baterai bisa ditingkatkan.

BACA JUGA:7 Bacaan Doa Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah, Yuk Amalkan Setiap Pagi

BACA JUGA:Cek 26 Titik Ganjil Genap Jakarta Hari Ini 22 Juli 2024, Tersebar di Jakpus hingga Jaksel

Isuzu juga memiliki semangat untuk mencapai Zero Fatal Traffic melalui kendaraan yang aman dan mendukung sopir untuk berkendara secara baik.

Isuzu ELF EV prototype dibekali dengan paket ADAS sebagai asistensi sopir selama perjalanan.

Terdiri atas lane Departure Warning System (LDWS), Driver Attention Alert, Notification Function of Preceding Vehicle Departure, Accidental Start Prevention Function, Distance Warning, Autonomous Emergency Braking System, Intersection Alert, Blind Spot Monitoring, Adaptive Driving Beam, Driver Status Monitor, Emergency Driving Stop System, Traffic Sign Recognition, Intelligent Speed Adaptation, Full Adaptive Cruise Control, dan Lane Keep Assist.

Pemilik Isuzu ELF EV prototype juga bisa selalu memantau kondisi truknya melalui konektivitas Gatex yang tertanam di unit kendaraan.

Fitur konektivitasnya ini mampu memantau kondisi kendaraan, jarak tempuh perjalanan, jumlah baterai, estimasi waktu pengisian baterai, hingga pemberitahuan apabila sudah selesai pengisian baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: