Program Bedah Rumah Tangsel Terus Maju, 510 Unit Rumah Berubah Jadi Layak Huni di 2024

Program Bedah Rumah Tangsel Terus Maju, 510 Unit Rumah Berubah Jadi Layak Huni di 2024

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran program bedah rumah. -ist-

"Program bedah rumah ini harus terus dilanjutkan agar semakin banyak masyarakat Kota Tangerang Selatan yang mendapatkan manfaatnya," jelasnya.

Program bedah rumah ini menjadi bukti nyata komitmen Pemkot Tangsel dalam memastikan bahwa setiap warganya memiliki tempat tinggal yang layak huni, aman, dan nyaman.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengaku bahagia melihat senyuman keceriaan warga penerima program bedah rumah.

BACA JUGA:Pemerasan Modus Pura-pura Korban Kecelakaan di Tangerang Selatan, TKP dan CCTV Diperiksa

Ia berkomitmen untuk terus melanjutkan program tersebut karena manfaatnya sangatlah terasa di masyarakat.

"Selain pembangunan jalan, pembangunan drainase, penerangan jalan, pembangunan ekonomi, kesehatan. Pembangunan rumah layak huni adalah sebuah program prioritas kami," tegasnya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pengentasan masalah sosial ekonomi di masyarakat.

"Ini dari masyarakat Tangsel untuk masyarakat Tangsel, insyaallah keberkahan pembangunan rumah layak huni menjadi berkah untuk semua," ujarnya.

Pilar menyebut dengan berbagai pembangunan yang dilakukan tentunya diharapkan mampu membawa Tangerang Selatan semakin maju, modern, agamis dan berkembang.

"Dan tentunya SDMnya juga semakin maju lagi. Insyaallah nanti kita bisa lihat semua progres kemajuan pembangunan di Tangerang Selatan," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: