Diberi Wejangan oleh Surya Paloh, Kaesang: Pesannya untuk Terus Berpolitik

Diberi Wejangan oleh Surya Paloh, Kaesang: Pesannya untuk Terus Berpolitik

Kaesang saat menyambangi Surya Paloh di DPP Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin, 22 Juli 2024. -Disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh memberi wejangan kepada Kaesang Pangarep untuk tidak tanggung-tanggung jika sudah terjun ke dunia politik.

Hal itu disampaikan Kaesang saat dirinya menyambangi Surya Paloh di DPP Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin, 22 Juli 2024.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Kenakan Jas saat Sambangi NasDem, Apa Maknanya?

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Sowan Ke Nasdem, Ternyata Bahas Ini

"Wejangan khusus jadi Kepala Daerah, tapi yang pasti beliau bilang kepada saya jangan pernah berhenti sampai 5-6 Pemilu ke depan," ujar Kaesang kepada rekan media.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mengatakan, kunjungannya ke DPP Nasdem untuk mengucapkan ulang tahun ketum Nasden Surya Paloh yang ke 74.

"Kami dari DPP PSI diterima langsung oleh Ketum Nasdem Bapak Surya Paloh. Salah satu obrolan kami tadi adalah mengucapkan selamat ultah kepada blio yang kemarin baru ultah minggu lalu. Kami baru bisa sampaikan hari ini," tuturnya.

Dalam pertemuannya itu, Kaesang juga membahas soal pemilihan kepala daerah (Pilkada), khususnya di Indonesia Timur dan Pulau Jawa.

BACA JUGA:Anies Baswedan Santai Belum Kantongi Rekomendasi Resmi dari PKB dan NasDem

BACA JUGA:NasDem Dekati PKS Koalisi di Pilgub Jabar 2024, Muncul Nama Ilham Akbar Habibie

"Tadi juga kami saling kolaborasi di beberapa daerah khususnya di Indonesia Timur dan ada juga beberapa di Pulau Jawa," ucap Kaesang.

Kaesang menekankan, jika pembahasan terkait Pilkada Jawa Tengah oleh Ketum partai Nasdem Surya Paloh tidak terlalu banyak. Pembahasan lebih ke Pilkada Indonesia Timur.

"Mengenai Jateng cuma tipis-tipis aja. Tidak ada pembicaraan serius. Kami lebih bicara Indonesia Timur," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Teritorial Pemenangan NasDem di Wilayah Papua, Roberth Rouw mengatakan, jika ketum Surya Paloh menyatakan dukungan jika Kaesang Pangarep maju di Pilkada Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: