Bukan Matthijs de Ligt! Manchester United Incar Noussair Mazraoui dari Bayern Munich

Bukan Matthijs de Ligt! Manchester United Incar Noussair Mazraoui dari Bayern Munich

Manchester United incar Noussair Mazraoui sebagai target utama-nousmanz97/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID --Manchester United menargetkan Noussair Mazraoui sebagai target utama bek kanan Setan Merah, menurut media Jerman.

Menurut Florian Plettenberg dari Sky Germany, Noussair Mazraoui berada di posisi teratas dalam daftar bek kanan yang diincar Manchester United dan West Ham.

Noussair Mazraoui saat ini membela Bayern Munich, dan ingin menjual pemain asal Maroko twrsebut.

BACA JUGA:Arne Slot Hampir Rekrut Pemain Pertama Liverpool, Captain Tsubasa dari Timnas Jepang?

BACA JUGA:Enzo Fernandez Menuai Kontroversi Lagi, Diarak Suporter River Plate Nyanyi Lagu Rasial Ditujukan Timnas Prancis

Meskipun Bayern Munich harus menurunkan harga yang diminta Manchester United jika ingin benar-benar bisa melepas Noussair Mazraoui.

Florian Plettenberg melaporkan bahwa Bayern Munich awalnya ingin mendapatkan30 juta euro dari Noussair Mazraoui, tetapi ini bukanlah harga yang realistis bagi Manchester United.

Sekarang, Bayern Munich mencoba untuk mendapatkan hingga 25 juta euro, meskipun harapannya adalah bahwa mereka mungkin harus puas dengan biaya sekitar 15 juta-20 juta euro.

Noussair Mazraoui didatangkan dari Ajax dengan status bebas transfer pada tahun 2022, tetapi belum pernah benar-benar berhasil mengesankan atau memantapkan posisinya di Allianz Arena.

Noussair Mazraoui sendiri masih terikat kontrak bersama Bayern Munich hingga tahun 2026.

BACA JUGA:Pencetak Gol Terbanyak Piala AFF U-19, Australia Mendominasi

BACA JUGA:Manchester United Incar Adrien Rabiot Bebas Transfer, Real Madrid dan Barcelona Mengancam

Pemain berusia 26 tahun itu adalah mantan anak didik Erik ten Hag di Ajax terbaru yang menjadi incaran Manchester United sejak kedatangan pelatih asal Belanda itu. 

Akan tetapi, sang pelatih baru-baru ini menegaskan bahwa bukan dia yang menyarankan pemain-pemain ini, melainkan departemen perekrutan yang mengidentifikasi mereka secara independen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: