Area Parkir di Stasiun Pasar Senen Bakal Disulap Lebih Nyaman, Target Selesai November 2024

Area Parkir di Stasiun Pasar Senen Bakal Disulap Lebih Nyaman, Target Selesai November 2024

KAI Services meningkatkan pelayanan parkir dengan menambah kapasitas kendaraan untuk jenis kendaraan motor di Stasiun Pasar Senen--KAI Services

JAKARTA, DISWAY.ID - KAI Services meningkatkan pelayanan parkir dengan menambah kapasitas kendaraan untuk jenis kendaraan motor di Stasiun Pasar Senen.

Hal ini guna meningkatkan layanan parkir untuk masyarakat khususnya pengguna kereta api.

Adapun, pembangunan area lahan parkir ini sudah dimulai pada hari Senin, 22 Juli 2024 dan diperkirakan akan selesai dibangun pada November 2024.

BACA JUGA:Lia, Baru Mudik Lebaran Sekarang Melalui Stasiun Senen, Seorang Diri Tanpa Sang Kakak

Menurut Plt.Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik, peningkatan layanan parkir di Stasiun Pasar Senen, Jakarta ini dipersiapkan untuk memberi pelayanan terbaik kepada para pelanggan KAI Services saat musim liburan Natal dan Tahun Baru tiba (Nataru).

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna lahan parkir KAI Services khususnya kendaraan motor agar saat libur Nataru tiba mereka bisa memarkir kendaraannya dengan nyaman" ujar Ririn dikutip pada Selasa, 23 Juli 2024.

BACA JUGA:Pemandangan H-2 Lebaran 2024 di Stasiun Senen, 26.618 Penumpang Diberangkatkan dengan KA

Lebih lanjut, kata Ririn, KAI Services yang mengedepankan pelayanan kepada para pelanggan setiap tahunnya terus meningkatkan pelayanan disemua unit bisnisnya, agar para pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan KAI Services.

“KAI Services yang menjadi central of services PT KAI (Persero) terus menerus memperbaiki layanannya agar para pelanggan merasa puas dengan semua layanan yang diberikan perusahaan” lanjut Ririn.

BACA JUGA:Penumpang Kereta di Stasiun Senen dan Gambir Terpantau Normal di Malam Tahun Baru 2024

Lebih lanjut, Manajer Humas KAI Daop 1, Ixfan Hendriwintoko mengatakan, mengapresiasi adanya pengembangan area parkir di Stasiun Pasar Senen, yang di lakukan oleh KAI services yang tergabung dalam KAI Group.

Ia berharap kedepannya dengan dikembangkanya area parkir dengan model double decker, yang bisa menampung kendaraan lebih banyak lagi, dan pelanggan bisa mendapatkan pelayanan dengan lancar dan nyaman.

Sekadar informasi untuk saat ini, area parkir motor Stasiun Pasar Senen memiliki kapasitas 120 motor.

BACA JUGA:Pemudik Masih Padati Stasiun Senen Saat Cuti Lebaran Berakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: