Spesifikasi Yangwang U8 yang Dapat Berputar 359 Derajat dari BYD

Spesifikasi Yangwang U8 yang Dapat Berputar 359 Derajat dari BYD

Salah satu kelebihan dari Yangwang U8 adalah kemampuannya yang dapat berputar hingga 359 serajat dengan fitur Tank Turn.-reza-

Performa Yangwang U8 yang merupakan mobil hybrid dengan kapasitas mesin 2.000cc didukung dengan motor listrik dengan kecepatan 20.500 rpm serta pasokan tenaga hingga 1.100 Hp.

Sedangkan setiap motor listrik mampu menghasilkan tenaga antara 220-240 kw serta torsi 320-420 Nm.

Masing-masing motor listrik juga mempunyai kemampuan yang terbaik dikelasnya, di mana mampu beroperasi dengan kecepatan 20.500 rpm serta pasokan tenaga hingga 1.100 Hp.

Salah satu hal menarik dari platform ini adalah penyertaan sistem kontrol elektronik 800V SiC (Silicon Carbide), yang akan menjadi standar di seluruh produk platform masa depan. 

BACA JUGA:Ratusan Petani Dibekali Cara Optimalkan Hasil Panen di Festival Panen Makmur

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bersama Gibran Melayat ke Rumah Duka Almarhum Hamzah Haz

Dibandingkan dengan platform lainnya, E-4 Platform pada BYD U8 menawarkan peningkatan efisiensi maksimum hingga 99.5 persen, peningkatan kemampuan output sebesar 50 persen, peningkatan kepadatan daya sebesar 100 persen dan peningkatan efisiensi operasional sebesar 3 persen. 

Penyematan platform E4 ini jga memungkinkan sisitem dapat menjaga kestabilan mobil dalam berkendara di kecepatan 70 km/jam jika salah satu roda meagalami pecah ban sehingga mobil tetap melaju dijalurnya dengan normal.

Selain dengan teknologi tersebut, kabin U8 Premium Edition dilengkapi dengan kokpit simetris dan dua lapis U8 Premium .

Terpampang OLED Galaxy Curved Center Display 12,8 inci, layar memanjang ganda 23,6 inci untuk pengemudi dan penumpang depan, dan jok kulit Nappa kelas atas yang dipadukan dengan kayu Sapele dari Afrika. 

Selain itu kenyamanan berkendara jga didukung dengan sistem audio kelas atas Dynaudio Evidence Series dengan 22 speaker, menawarkan pengalaman pendengaran yang mendalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: