Mata Sandi Berkaca-kaca Ungkap Penyesalan Tak Mampu Padamkan Api yang Habiskan Gereja di Depok Karena Mobil Damkar Tak Bekerja Maksimal

Mata Sandi Berkaca-kaca Ungkap Penyesalan Tak Mampu Padamkan Api yang Habiskan Gereja di Depok Karena Mobil Damkar Tak Bekerja Maksimal

Mata Sandi berkaca-kaca ungkap penyesalan tak mampu padamkan api habiskan gereja di Depok karena mobil Damkar yang tidak dapat digunakan secara maksimal.- tangkapan layar @bacottetangga__-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali Sandi Butar Butar memposting sebuah video yang menyangkan bahwa dirinya dan tim Damkar Kota Depok tidak mampu memadamkan api yang melahap Gereja Sidang Tuhan Jemaat  Agape Ministry Depok.

Diketahui api menghanguskan Gereja Sidang Tuhan Jemaat  Agape Ministry yang terletak di Kota Depok terjadi pada 23 Juli malam.

Akan tetapi meskipun Sandi dengan timnya telah turun tangan memadamkan api, namun usahanya sia-sia dan gereja tersut habis dimakan api.

Dengan penuh emosi, dalam video tersebut terlihat mata Sandi berkaca-kaca ungkap penyesalan tak mampu padamkan api habiskan gereja di Depok karena mobil Damkar yang tidak dapat digunakan secara maksimal.

BACA JUGA:Jadi Pemateri di Pelatihan Tim Pemenangan Pilkada, Andika Perkasa: Kalau Menang dengan Langgar Aturan, Itu Bukan PDI Perjuangan!

BACA JUGA:Jadwal Nonton Drama China Dashing Youth Episode 15-16 Sub Indo, Ini Bocorannya!

“Untuk pejabat, muka saya masih cemong, buktinya untuk masyarakat satu gereja habis,” terangnya dengan emosional.

“Untuk masyarakat kristen yang di Depok saya minta maaf, teman-teman saya yang muslim juga ikut padamkan api, saya juga ikut padami,” tambahnya.

“Ini buktinya, mobil pemadam ini masyarakat bisa nilai karena mobil ini masih perawatan dan mobil unit 8.000 saat ini masih diusahakan anak-anak untuk isi air karena tidak bisa nyedot”.

“Kalau dibilang butuh bantuan UPT lain, itu terhambat, terlalu lama dan memakan waktu hingga satu gereja habis”.

“Seharusnya mungkin bisa kami selamatkan, namun yang terjadi satu gereja habis,” tambahnya dalam video yang diposting oleh akun X@bacottetangga__.

BACA JUGA:Psikologis Adik Terganggu, Abidzar Datangi Polda Laporkan Akun yang Nyinyir Soal Kematian Uje

BACA JUGA:Tubuh Afif Maulana Ada Bekas Luka Memanjang? Direktur LBH Padang Bakal Lakukan Ini

“Pakai hati anda pak, untuk bapak Wakil nyalahin saya, saya tidak ada etika, saya sudah bicarakan semenjak saya viral dan ini buktinya,”tegas Sandi dnegan mata berkaca-kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: