GIIAS 2024: Hino Driving School Resmi Hadir, Siap Cetak Pengemudi Handal Untuk Keselamatan Jalan Raya Indonesia

GIIAS 2024: Hino Driving School Resmi Hadir, Siap Cetak Pengemudi Handal Untuk Keselamatan Jalan Raya Indonesia

GIIAS 2024: Hino Driving School Resmi Hadir, Siap Cetak Pengemudi Handal Untuk Keselamatan Jalan Raya Indonesia-M. Ichsan-

BACA JUGA:Detik-Detik Bus Hino Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono, Begini Kondisi 54 Penumpang

BACA JUGA:Marthino Lio Akui Bakal Tolak Adegan Ciuman saat Dapat Projek Film Meski Dibayar Rp50 Milyar

Hino Driving School terbuka untuk umum, perusahaan, dan peserta program Prakerja. Peserta minimal harus memiliki SIM A/BI yang masih aktif selama 1 tahun.

Hino sendiri melalui Hino Indonesia Academy terus menyediakan pelatihan bagi para pengemudi guna meningkatkan kesadaran, sikap, pengetahuan, dan keterampilan mengemudi yang baik, aman, dan berkeselamatan. 

Dimana ini semua untuk mengembangkan pengemudi dengan standar kompetensi yang lengkap, menyediakan dan menyelesaikan permasalahan pelanggan akan kekurangan pengemudi dan tentu saja mewujudkan visi Hino untuk terus berkontribusi bagi transportasi Indonesia yang aman.

BACA JUGA:Kantongi Tambahan Sertifikat TKDN Untuk 3 Model Kendaraan, Layanan After Sales Servis Hino Masuk e-Catalog

BACA JUGA:Kendaraan Hino dengan Sertifikat Resmi TKDN dari Kemenperin Curi Perhatian di GIICOMVEC 2024

“Peluncuran Hino Driving School merupakan komitmen Hino Indonesia untuk berkontribusi pada pengembangan industri transportasi yang aman dan efisien di Indonesia. Hino percaya bahwa pengemudi profesional dan berstandar kompetensi tinggi merupakan kunci untuk mencapai hal tersebut, tutup Pieter Andre, Training Division Head HMSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: