Pengalaman Pengunjung Booth Suzuki Selama GIIAS 2024 yang Antusiasnya Luar Biasa
Keramaian dan antusiasme positif turut dirasakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui kehadiran pengunjung terutama yang melakukan test drive mobil baru Suzuki untuk membuktikan kenyamanan serta kualitas sebelum memantapkan pilihan pembeliannya.-Suzuki-
Ditemui di booth, Bapak Budi Setiawan tertarik pada salah satu unit kendaraan ramah lingkungan yaitu New XL7 Hybrid dengan alasan efisiensi bahan bakar serta harga beli yang relatif terjangkau.
“Dari informasi yang saya terima, SUV 7-seater ini mampu memberikan efisiensi bahan bakar. Nantinya mobil akan saya gunakan sebagai mobil operasional setiap hari, untuk berangkat kerja dari Depok ke Bekasi, antar anak sekolah, termasuk jalan-jalan juga pastinya,” ungkap Budi sambil menambahkan alasan lainnya memilih mobil terlaris Suzuki ini yaitu memiliki fitur lengkap untuk mendukung mobilitas sehari – hari.
BACA JUGA:Tes Drive Suzuki di GIIAS 2024 Bisa Boyong Sepeda Motor dan Logam Mulia
BACA JUGA:Tips Nyaman ke GIIAS 2024 dari Suzuki, Pastikan Pilih Waktu yang Tepat
Menjadi primadona semenjak diluncurkan, Jimny 5-door tak surut jadi pusat perhatian bagi banyak orang di pameran GIIAS 2024 hingga tercatat sebagai unit uji coba Suzuki paling laris selama 7 hari pameran berjalan. Seorang pengunjung yang melakukan test drive SUV 4x4 tersebut, Ahmad Setiawan, mengungkapkan ketertarikannya untuk mencoba karena sudah lama ingin membeli.
“Tadi saat mencoba mobilnya, semuanya sudah enak dan mantap. Saya memilih mobil ini karena tampilannya yang maskulin, kebetulan cocok dengan kebutuhan saya yang nantinya akan digunakan sebagai kendaraan untuk cek lokasi dengan kondisi jalanan yang kurang bagus,” jelas Ahmad.
“Kami sangat berterima kasih kepada pengunjung atas kehadirannya di booth dan melakukan test drive mobil baru Suzuki,” terang Harold.
“Sebagai bentuk apresiasi, kami berikan hadiah menarik secara langsung, serta program undian berhadiah sepeda motor ataupun logam mulia. Harapan kami, cara ini dapat mendorong kepastian keputusan pembelian calon pelanggan, sekaligus menjadi kepuasan jawaban atas kebutuhan solusi mobilitas mereka,” tutup Harold.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: