Iptu Rudiana Muncul ke Publik, Menangis di Pinggir Makam Eky

Iptu Rudiana Muncul ke Publik, Menangis di Pinggir Makam Eky

Iptu Rudiana menziarah makam Eky-Tangkapan layar-

Sementara pengakuan Dede bahwa dirinya memberikan kesaksian palsu dan diarahkan oleh Aep juga Ipru Rudiana pada tahun 2016 lalu, tentunya harus membuat ayah dari Eky ini mengklarifikasi hal tersebut.

BACA JUGA:Iptu Rudiana Bantah Tuduhan Dede Soal 'Skenario Bohong' Vina Cirebon, Elza Syarief: Keterangan Palsu di Bawah Sumpah!

BACA JUGA:Polri Masih Pelajari Laporan Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Oleh Iptu Rudiana Terhadap Terpidana Pembunuhan Vina di Cirebon

Melalui kuasa hukumnya, Iptu Rudiana juga sempat memberikan somasi kepada Dede, Dedi Mulyadi dan Liga Akbar untuk segera meminta maaf atas pernyataannya terhadap Iptu Rudiana.

Iptu Rudiana Muncuk ke Publik

Dari video munculnya Iptu Rudiana ini belum bisa menjawab rasa penasaran Masyarakat karena belum mengkarifikasi atas tuduhan dari saksi Dede yang mengaku memberikan kesaksian palsu atas arahan dirinya.

Iptu Rudiana hanya menjawab pertanyaan Masyarakat yang mengira dirinya jarang mengunjungi makam Eky.

“Semua karena petunjuk Allah di mana saya sekarang mendapat dukungan dari bang Pitra yang sukarela mendampingi saya dan bang Abraham yang bisa untuk komunikasi buat saya,” buka Iptu Rudiana.

“Tentunya saya menyampaikan sekelumit atau mungkin yang selama ini yang menjadi pemberitaan-pemberitaan,” tambahnya.

BACA JUGA:Hotman Paris Tantang Iptu Rudiana Laporkan Dedi Mulyadi dan Dede daripada Somasi, 'Ikan Kena Umpan'

BACA JUGA:Widya Sebut Melmel Tidak Bersinggungan dengan Iptu Rudiana, Minta Kapolri Beri Perlindungan

Iptu Rudiana pun hanya mengkalifikasi soal makam Eky yang jarang dikunjungi oleh dirinya.

“Terima kasih saya luruskan. Saya seminggu sekali bahkan mungkin seminggu 2 kali pasti ziarah ke sini. Namun saya tidak pernah publikasikan, tentunya saya sebagai orang tua rasa sayang kepada anak untuk mendoakan, mudah-mudahan almarhum anak kami bisa tenang di alam sana,” jelasnya.

Sementara itu, Pitra Romadoni juga mengatakan dirinya akan terus berjuang memberikan keadilan langsung di depan makam Eky.

“Ayahmu di sini sudah hadir menemui kamu, dan saya penasehat yang menjadi pembela keadilan bagi mu dan berjuang untuk memberikan rasa keadilan bagi dirimu dan keluarga mu dan ayahmu,” ujar Pitra Romadoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: