Zahwa Massaid Dilangkah Nikah oleh Aaliyah Massaid: Aku Udah Feeling dari Awal Sih

Zahwa Massaid Dilangkah Nikah oleh Aaliyah Massaid: Aku Udah Feeling dari Awal Sih

Zahwa Massaid dan Reza Artamevia--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Zahwa Massaid dilangkah nikah oleh sang adik, Aaliyah Massaid.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid  telah resmi menikah oleh Thariq Halilintar pada Jumat 26 Juli 2024. Kini, Aaliyah sudah berstatus sebagai istri.

Kendati demikian, Zahwa Massaid sebagai kakak Aaliyah tidak terlalu ambil pusing karena telah dilangkahi oleh adiknya untuk menikah.

BACA JUGA:Asyik Nih Pengantin Baru, Thariq Halilintar Posting Foto Tidur Bersama Aaliyah Massaid: Bobo Siang Bareng Istri

Pasalnya, Zahwa Massaid sudah memprediksi bahwa adiknya, Aaliyah Massaid akan melangkahinya menikah. Obrolan itu rupanya sudah diucapkan saat Zahwa masih kecil.

"Tapi untuk dilangkahi, aku tidak peduli aku dilangkahi. Aku dari dulu kayaknya udah feeling bakal dilangkahi," ucap Zahwa Massaid, dikutip Jumat 26 Juli 2024.

"Dari kecil udah ngomong kayaknya nanti suatu hari kalau sudah besar yang menikah duluan Aaliyah ibu," ujar Reza Artamevia menimpali.

BACA JUGA:Ya Ampun! Thariq Halilintar Sampai Semalaman Hafalkan Ijab Kabul Nikahi Aaliyah Massaid: Jujur Deg-Degan Sih

Meski adiknya sudah menikah, Zahwa Massaid tidak mau mengikuti jejak Aaliyah Massaid menikah muda. Sebab, Zahwa saat ini tengah fokus mewujudkan impian yang belum tercapai dalam hidupnya.

"Enggak sih ya. Saya kayaknya fokus ke impian impian saya. Kalo untuk sekarang saya sih gak ada rencana (menikah muda)" tutur Zahwa Massaid.

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah, Atta Halilintar Ngaku Merasa Kehilangan

Prosesi akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggunakan adat Jawa. Thariq terlihat gagah dengan memakai busana pengantin berwarna putih.

Sedangkan, Aaliyah Massaid terlihat cantik dan anggun menggunakan pakaian kebaya dengan warna senada dengan Thariq yakni putih.

BACA JUGA:Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo Hadir di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: