Pameran IndoBeauty Expo 2024, Tampilkan Lebih dari 130 Perusahaan Start Up

Pameran IndoBeauty Expo 2024, Tampilkan Lebih dari 130 Perusahaan Start Up

Pameran IndoBeauty Expo 2024---Istimewa

Color Cosmetic, Hair Care Device atau Perawatan rambut, Aesthetic, Spa dan Wellness Clinic, Dermatology Device, Alat dan Mesin untuk Klinik Kecantikan, Packaging atau Pengemasan Produk,Trading & Import Consultant, Inkjet Printing Technology.

Pameran ini juga bersifat edukatif dengan menyuguhkan berbagai rangkaian acara seperti seminar, talkshow dan demo kecantikan maupun skincare di industri kosmetika yang menghadirkan pembicara dari dalam dan luar negeri diantaranya Talk Show dokter – dokter dari DermatoVen dengan tema “ Waspada Bahaya Kanker Kulit”, Evolusi Herbal dengan tema “ Generasi Muda Anti Jompo”, Neo Kosmetika dengan tema “ Industri Apa Cuma BPOM?”, VERSI dengan tema “Personal Color& Style”, Sukma Skin Treatment dengan tema “Mengenal Skin Care, Bahan-bahan berbahaya yang belum diketahui masyarakat, dan cara mendeteksinya” dan masih banyak acara yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Daud D Salim menyampaikan apresiasi atas dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Perindustrian R.I.,Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetik (PPAK) Indonesia, Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia (APSKI), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) sehingga pameran bisa terselenggara.

Indo Beauty Expo 2024 terbuka bagi para pelaku bisnis kecantikan dan yang tertarik untuk masuk menggeluti sektor kecantikan serta masyarakat umum. Pameran dibuka dari hari Rabu sampai Jumat mulai dari Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 19.00 WIB.

Para penguniung tidak diperkenakan untuk anak berusia di bawah 14 tahun tidak diperkenankan untuk masuk ke area pameran. Para pengunjung dapat melakukan registrasi online melalui link https://register.kristaonline.com/visitor/indobeautyexpo secara langsung di lokasi pameran dengan membawa undangan yang telah dikirimkan oleh pihak Krista Exhibitons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: