Ayo Kunjungi Booth Pertamina di GIIAS 2024

Ayo Kunjungi Booth Pertamina di GIIAS 2024

Pertamina hadir dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada Jumat 26 Juli 2024. -Pertamina-

TANGERANG, DISWAY.IDPertamina hadir dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) yang digelar di ICE BSD, Tangerang pada Jumat 26 Juli 2024. 

Direktur Keuangan Pertamina Emma Sri Martini yang berkunjung ke booth Pertamina mengatakan, pada GIIAS kali ini booth Pertamina tampak megah dan terlihat jelas dari jauh, sehingga mudah untuk ditemukan.

Hal ini juga berpotensi untuk terlihat oleh masyarakat bahwa Pertamina hadir pada gelaran ini. 

“Saya senang sekali berkesempatan hadir di booth Pertamina di event GIIAS 2024 ini. Booth Pertamina rasanya tidak kalah bagus dengan booth-booth yang lain dan tidak kalah megah juga dengan booth-booth yang lain,” ujarnya. 

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Hodak tak Menghadiri Preskon Persib Bandung

BACA JUGA:Pertamina Salurkan 95 Ribu KL Avtur Selama Penerbangan Musim Haji

Usai berkeliling, ternyata banyak hal yang bisa didapatkan pengunjung di booth Pertamina. Seperti, promo-promo produk Pertamina, games menarik, display Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), merchandise hingga café untuk sekedar nongkrong melepas lelah. 

“Tadi saya sudah berkeliling booth Pertamina banyak penawaran menarik untuk produk-produk Pertamina. Kita juga mendukung produk kekinian dan juga mendukung green environment tentunya green energy juga," terangnya.

"Tadi juga kita lihat ada produk Gesits ini tentunya mendukung EV (electric vehicle). Dari sisi produk BBM dan lubricants juga ada Fastron, dan ada produk lainnya, ada SPKLU untuk green energy. Ini untuk mendukung bagaimana transisi energi. Pertamina selaku global energy champion sudah siap menghadapi green energy transision,” tambahnya. 

Tinggal dua hari lagi, Emma mengajak kepada Perwira dan masyarakat untuk datang dan berkunjung ke booth Pertamina di GIIAS 2024.  

BACA JUGA:Pertamina Catat 4,6 Juta Pengguna Pertalite Sudah Daftar QR Code

BACA JUGA:Pertamina Hadirkan Fasilitas Menarik di GIIAS 2024, Bisa Dapat Tiket MotoGP Juga Lho

“Halo seluruh Perwira Pertamina, ayo kita sama-sama meramaikan event GIIAS 2024 ini. Ayo kita kunjungi booth Pertamina yang tentunya sangat membanggakan, sukses selalu buat Pertamina dan kita semua seluruh perwira Pertamina,” tutupnya.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: