8 Layanan Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2024, Layanan Digital Hingga Kid’s Adventure Area

8 Layanan Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2024, Layanan Digital Hingga Kid’s Adventure Area

Mengusung tema Passion to Support Your Life’s Adventure, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan 8 layanan di boothnya dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Mengusung tema Passion to Support Your Life’s Adventure, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan 8 layanan di boothnya  dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Lewat tema ini, MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk selalu memanjakan dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi konsumen melalui beragam produk berkualitas dan layanan menyeluruh dari Mitsubishi Motors, yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia. 

Beragam layanan, inovasi, dan produk telah kami perkenalkan untuk masyarakat Indonesia yang sesuai dengan kebutuhannya. 

BACA JUGA:Intip Performa Mitsubishi All New Triton, Lebih Bertenaga dan Efisien dengan 6 Pilihan Varian

BACA JUGA:Beragam Peningkatan Disematkan Pada Mitsubishi All New Triton

Tema dan semangat inilah yang diimplentasikan ke dalam konsep dan desain booth, yang terdiri sebagai berikut:

Lokasi 1-2 – Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport Stage display:

Hari ini kami memperkenalkan produk yang tangguh terdiri dari Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, yang di-display khusus di atas panggung utama booth Mitsubishi Motors, supaya pengunjung dapat lebih mudah mengenali dua produk unggulan ini. 

Sebagai model terbaru, Mitsubishi All New Triton mengusung new design, platform, mesin, performance, dan fitur-fitur pendukung yang mumpuni, yang siap bertarung di medan yang berat sekalipun. 

Sedangkan Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada sisi eksterior dan interior, sehingga bisa tampil lebih optimal.

Lokasi 3 – MMID and MCID Corner:

MMKSI menampilkan layanan pada kanal digital yang terdiri dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), aplikasi Mitsubishi Connect ID (MCID), serta dilengkapi dengan pemaparan perjalanan atau milestones Mitsubishi Motors selama lebih dari 50 tahun di Indonesia. 

BACA JUGA:Mitsubishi Sediakan Segudang Promo Menarik di GIIAS 2024

BACA JUGA:Cash Back Hingga Belasan Juta Rupiah di GIIAS 2024 dari Mitsubishi Motors

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: