Kemenkominfo Siap Pindah ke IKN, Dirjen IKP: Sudah Ada Jadwalnya

Kemenkominfo Siap Pindah ke IKN, Dirjen IKP: Sudah Ada Jadwalnya

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) khususnya para Apratur Sipil Negara (ASN) untuk pindah tugas ke Ibu Kota Nusantara (IKN)-disway.id/Ayu Novita-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) khususnya para Apratur Sipil Negara (ASN) siap pindah tugas ke Ibu Kota Nusantara (IKN). 

"Terkait dengan IKN, sebetulnya kan kepindahan para ASN ke sana sudah ada jadwalnya," jelas Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Dirjen IKP Kemenkominfo) Usman Kansong dikutip pada Sabtu, 27 Juli 2024 di Jakarta. 

Namun, Usman mengaku bahwa jadwal tersebut masih bisa berubah-ubah sesuai kondisi dan situasi yang kesiapan di IKN.

BACA JUGA:Peringati Peristiwa Kudatuli 1996, Hasto Hingga Ganjar Tabur Bunga di Kantor DPP PDIP

BACA JUGA:Tiko Aryawardhana Surati Dirkrimum PMJ Terkait Kasus yang Menjeratnya, Ini Isinya

"Jadi, kita ikuti saja jadwal itu. Kalau jadwalnya tetap, ya, kita akan ikuti. Misalnya, kalau saya sendiri di jadwal awal, September 2024 sudah harus pindah," tuturnya. 

Adapun, dari Kominfo sendiri, Usaman mengungkapkan bahwa Direktorat Jenderal Penyelenggara Pos dan Informatika (Dirjen PPI) dan Direktorat Jenderal Informadi Komunikasi Publik (IKP) yang akan pindah terlebih dahulu, apabila sesuai jadwal. 

"Kita kan ASN yang memang sudah ada jadwal-jadwalnya. Sudah ada nama-namanya. Sudah ada jumlahnya berapa dari dirjen ini berapa, itu kita ikut saja," kata  Usman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: