Ajak Alan Budikusuma dan Susi Susanti Main Bulu Tangkis Bareng Komunitas Chery, Usung Semangat Olimpiade di WCWL

Ajak Alan Budikusuma dan Susi Susanti Main Bulu Tangkis Bareng Komunitas Chery, Usung Semangat Olimpiade di WCWL

Chery Indonesia merayakan kebersamaan, kekeluargaan, dan semangat Olimpiade Paris 2024 melalui inisiatif ‘With Chery With Love’ (WCWL) bersama legenda bulu tangkis Tanah Air, Alan Budikusuma dan Susi Susanti.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Chery Indonesia merayakan kebersamaan, kekeluargaan, dan semangat Olimpiade Paris 2024 melalui inisiatif ‘With Chery With Love’ (WCWL). 

Lebih dari sekadar inisiatif, WCWL adalah janji Chery untuk selalu hadir bagi konsumen dan komunitas yang telah menjadi bagian dari perjalanan Chery di Indonesia.

"WCWL lebih dari sekadar inisiatif, ini adalah janji kami untuk terus membangun hubungan yang lebih erat, lebih personal, dan lebih bermakna dengan komunitas Chery,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Daftar 6 Kapolda yang Dimutasi Oleh Kapolri

BACA JUGA:Tiket Konser Bakalan Dikenakan Cukai, Berikut Produk yang Diincar Direktorat Jenderal Bea Cukai

“Melalui WCWL dan bersamaan dengan momentum Olimpiade Paris 2024, Chery ingin menginspirasi semangat kebersamaan dan sportivitas untuk mendukung gaya hidup sehat,” papar Rifkie.

Sebagai bagian dari perayaan Olimpiade Paris 2024, Chery mengadakan kegiatan olahraga bulu tangkis dan Talk Show untuk komunitas Chery bersama legenda bulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma yang diadakan di booth Chery GIIAS 2024 Hall 9B ICE BSD.

 Acara ini menjadi simbol semangat sportivitas, kebersamaan, dan cinta menginspirasi untuk menaklukan setiap impian, seperti filosofi dari TIGGO Series 'Conquer with you, Guard for Love'. 

BACA JUGA:Harga Tiket Meet & Greet Clash of Champions Final Chapter di Balai Sarbini 17 Agustus 2024, Mulai Rp275 Ribu

BACA JUGA:Djarot Bicara Apa Adanya Soal Wacana PDIP Bakal Dukung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

Secara global, Chery telah merancang beragam jenis kegiatan WCWL yang dapat mempererat hubungan antara Brand dan Chery Family. 

Program-program, seperti gathering, kegiatan sosial, workshop, dan acara eksklusif lainnya telah dilakukan secara berkala bersama komunitas Chery di seluruh negara. 

Chery berkomitmen untuk menghadirkan program-program baru yang menarik, kegiatan-kegiatan yang menginspirasi, dan kesempatan-kesempatan untuk memperluas hubungan.

Chery percaya bahwa melalui WCWL, dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi konsumen dan komunitasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: