Peningkatan Baru dan Fitur Unggulan Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Peningkatan Baru dan Fitur Unggulan Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Kembali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan peningkatan dan fitur baru pada New Pajero Sport yang diluncurkan di GIIAS 2024.-MMKSI-

Bagian jok bagian kabin depan dan jok penumpang telah dilengkapi dengan synthetic leather disertai heat guard two-tone color yang memadukan warna elegan hitam dan burgundy. 

Selain itu juga dilengkapi juga dengan dekorasi dark titanium di ornamen pintu, ventilasi AC, dan setir pengemudi. 

Tidak hanya itu, detail perubahan dilakukan pada setir multi fungsi, sunroof atau rear seat entertainment, 8-inch digital driver display dan black ceiling.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

BACA JUGA:Mitsubishi All New Triton dan New Pajero Sport Meluncur di GIIAS 2024, Setia Dampingi Petualangan Keluarga Indonesia

Sistem AC pada Mitsubishi New Pajero Sport juga telah dilengkapi dengan Dual Zone AC dengan nanoeX yang mampu meningkatkan kesegaran udara dalam kabin selama menempuh perjalanan.

Bertualang bersama Mitsubishi New Pajero Sport semakin nyaman dengan penyematan wireless charger sehingga tak perlu lagi harus menggunakan kabel saat melakukan pengisian daya pada smartphone.


Bagian interior terdapat penyegaran salah satunya bagian jok yang hadir dengan synthetic leather disertai heat guard two-tone color, memadukan warna elegan hitam dan burgundy. -MMKSI-

 

Berkendara bersama Mitsubishi New Pajero Sport menawarkan performa yang mengesankan dengan dua varian mesin diesel berteknologi tinggi dengan tetap mempertahankan mesin yang sama dan telah terbukti performa serta ketangguhannya oleh para konsumen Mitsubishi Motors

Pada varian Dakar, SUV ini dilengkapi dengan mesin berkode 4N15 dengan kapasitas mesin 2.442 cc dengan turbo intercooler diesel Euro 4 dan konfigurasi 4-silinder. 

Tenaga yang dihasilkan mencapai 181 PS dengan torsi puncak 430 Nm, di mana spesifikasi ini memberikan akselerasi yang kuat dan responsif, ideal untuk medan off-road dan perjalanan jarak jauh.

Sedangkan varian Exceed dan GLX menggunakan mesin berkode 4D56 dengan kapasitas 2.477 cc dengan turbo intercooler diesel euro 4, juga berkonfigurasi 4-silinder. 

BACA JUGA:Bedah Fitur Unggulan dan Kebaruan All New Triton yang Diluncurkan MMKSI di GIIAS 2024

BACA JUGA:MMKSI Optimalkan Kanal Digital Untuk Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 136 PS dengan torsi maksimal 324 Nm, dimana mesin ini dirancang untuk memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: