Peningkatan Baru dan Fitur Unggulan Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Peningkatan Baru dan Fitur Unggulan Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Kembali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan peningkatan dan fitur baru pada New Pajero Sport yang diluncurkan di GIIAS 2024.-MMKSI-

TANGERANG, DISWAY.ID – Kembali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan peningkatan dan fitur baru pada New Pajero Sport yang diluncurkan di GIIAS 2024.

Perubahan pada generasi ke 3 SUV andalan dari MMKSI ini hadir dengan model baru yang mengisi kelas medium SUV dengan kualitas dan ketangguhannya yang tidak perlu diragukan lagi.

Mitsubishi Pajero Sport sendiri telah hadir selama 15 tahun dan telah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia, bahkan telah menjadi ikon kendaraan yang digemari para pelanggan di Tanah Air.

Mengusung desainnya yang dinamis, performa yang superior dan memiliki fungsionalitas yang tinggi, Mitsubishi New Pajero Sport hadir untuk mendefinisikan kembali konsep petualangan konsumen yang beragam.

BACA JUGA:Mitsubishi New Pajero Sport Hadir Segar Dengan Tampilan Baru

BACA JUGA:8 Layanan Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2024, Layanan Digital Hingga Kid’s Adventure Area

Mitsubishi New Pajero Sport menawarkan perpaduan gaya, kenyamanan, serta kepraktisan yang sempurna bagi penggunanya.

Mengusung konsep Mitsubishi Motors-ness dengan teknologi terkini di semua aspeknya dan dengan tagline ‘Live the Adventure’, Mitsubishi New Pajero Sport siap untuk meningkatkan kepercayaan diri serta kualitas petualangan para penggunanya.


Grille depan mengusung desain baru hexagonal yang membuat penampilan Mitsubishi New Pajero Sport semakin gagah dan semakin berkelas.-MMKSI-

Dari sisi eksterior, Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan grille depan hexagonal dengan desain baru. 

Selain itu jga terdapat perubahan bagian bumper depan serta belakang yang didesain ulang, menjadikan penampilannya yang lebih tegas serta berkarakter. 

Bagian roda juga mendapatkan sentuhan dengan mengusung desain baru dengan alloy wheel 18-inch serta pilihan monotone dan two-tone yang memembuat SUV andalan Mitsubishi Motors ini terlihat semakin gagah.

BACA JUGA:Beragam Peningkatan Disematkan Pada Mitsubishi All New Triton

BACA JUGA:Mitsubishi Sediakan Segudang Promo Menarik di GIIAS 2024

Sedangkan bagian interior juga mendapatkan peningkatan yang signifikan dengan tampilan sporty premium yang dirancang untuk kenyamanan optimal di semua kursi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: