GIIAS 2024: 5 Tips Beli Motor Impian dari FIFGroup

GIIAS 2024: 5 Tips Beli Motor Impian dari FIFGroup

GIIAS 2024: 5 Tips Beli Motor Impian dari FIFGroup-FIF-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Masih dalam rangkaian kegiatan GIIAS Jakarta 2024, Astra Financial mengadakan acara Astra Financial Talkshow yang bertajuk ”Cara Enjoy Jalani Hidup dengan Miliki Sepeda Motor Lengkap dengan Proteksi Diri”. 

Obrolan bersama media tersebut dihadiri oleh Daniel Hartono selaku Chief Marketing Officer (CMO) FIFGROUP, Alkaf Ghozali selaku CMO Astra Life, dan Lim Lizal selaku Chief Executive Officer Moxa. 

BACA JUGA:GIIAS 2024 Masuki Hari Terakhir, Yuk Simak Tips dan Trik yang Perlu Diperhatikan

BACA JUGA:Beli Wuling New Confero S Dapat Air ev di GIIAS 2024

Pembahasan terfokus pada langkah-langkah tentang bagaimana mewujudkan mimpi memiliki kendaraan roda dua dengan mudah sekaligus aman. 

Gelaran acara ini juga dimaksudkan sebagai bentuk dukungan Astra Financial pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan literasi keuangan guna  mencapai 65% dan inklusi keuangan 93% pada tahun 2027.

Kolaborasi antara FIFGROUP, Moxa, dan Astra Life bertujuan untuk memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor yang aman, nyaman, dan bebas khawatir bagi setiap konsumen.

“FIFGROUP berkomitmen untuk memberikan layanan pembiayaan sepeda motor yang cepat dan mudah selama GIIAS 2024. Proses pengajuan hingga verifikasi hanya membutuhkan waktu 1-2 jam, sehingga konsumen dapat segera memiliki sepeda motor impian mereka.” ujar Daniel Hartono.“

BACA JUGA:Peningkatan Baru dan Fitur Unggulan Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

BACA JUGA:Bedah Fitur Unggulan dan Kebaruan All New Triton yang Diluncurkan MMKSI di GIIAS 2024

Proses pengajuan hingga verifikasi yang cepat tersebut dapat didapatkan konsumen ketika memperhatikan beberapa tips dan trik. 

Pertama, memastikan semua dokumen yang diperlukan lengkap. Kedua, menjaga riwayat kredit agar tetap baik. 

Ketiga, membuktikan penghasilan tetap dengan menunjukkan slip gaji, surat keterangan kerja, atau bukti penghasilan lainnya. 

Keempat, memastikan tempat tinggal jelas. Kelima, memerhatikan batasan usia untuk pengajuan cicilan motor, yaitu minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: