Universitas BSI Kampus Sukabumi Siapkan Beasiswa Untuk Hafiz Quran

Universitas BSI Kampus Sukabumi Siapkan Beasiswa Untuk Hafiz Quran

Universitas BSI Kampus Sukabumi Siapkan Beasiswa Untuk Hafiz Quran-Freepik.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menjadi insan yang saleh, akan mempermudah kita dalam menjalani kehidupan. Hakikatnya, manusia merupakan makhluk Tuhan yang senantiasa harus mendekatkan diri kepada NYA. 

Apalagi jika kamu seorang penghafal Al-Quran atau Hafiz, maka akan banyak keberkahan hidup yang akan didapat. Ada nasihat kekal yang berbunyi, "Kejarlah akhirat maka dunia akan mengikutimu".

BACA JUGA:Vivo Indonesia Beri Beasiswa Mahasiswa Tiongkok Kuliah di President University

BACA JUGA:Beasiswa Pendidikan Indonesia Kembali Dibuka, Ini Cara Daftarnya

Jika kamu seorang hafiz Quran, yang hendak melanjutkan studi ke jenjang pendidikan tinggi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi membuka program beasiswa unggulan bagi para penghafal Al-Quran.

"Program ini dirancang khusus untuk lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang memiliki sertifikat hafalan Al-Qur'an dalam tiga tahun terakhir (2022, 2023, dan 2024)," kata Jamal Maulana Hudin, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, dalam keterangan tertulis, Sabtu 27 Juli 2024.

Lanjutnya, calon mahasiswa yang mendapatkan beasiswa ini, berlaku sampai mereka lulus. "Program beasiswa ini mencakup potongan biaya kuliah per semester dan potongan biaya SPP," imbuh Jamal.

BACA JUGA:Pengumuman! Beasiswa Unggulan 2024 Diperpanjang Hingga 18 Juli, Cek Dokumen yang Dibutuhkan

BACA JUGA:Beasiswa LPDP 2024 Tahap 2 segera Ditutup 18 Juli 2024, Cek Kembali Dokumen yang Dibutuhkan!

Sementara untuk batas usia penerima beasiswa ini maksimal 22 tahun. Nantinya, penilaian seleksi didasarkan pada banyaknya hafalan juz Al-Quran yang telah dicapai.

"Universitas BSI mengundang semua hafiz dan hafizah untuk segera mendaftarkan diri dan bergabung dengan kampus digital kreatif yang penuh inovasi. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih pendidikan tinggi berkualitas dengan dukungan beasiswa hingga 100 persen," pungkasnya.

Pendaftaran Beasiswa Hafiz Al-Quran dapat dilakukan melalui laman https://bsi.today/beasiswa/juara/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: