Cegah Stunting, Anak Picky Eater Butuh Probiotik dan Vitamin D3 untuk Penuhi Kebutuhan Gizi Harian

Cegah Stunting, Anak Picky Eater Butuh Probiotik dan Vitamin D3 untuk Penuhi Kebutuhan Gizi Harian

Dokter Spesialis Anak, dr. Kanya Ayu Paramastri, Sp.A--Disway

“Kalbe Farma selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi kesehatan anak-anak Indonesia, salah satunya melalui produk Liprolac yang tersedia dalam bentuk drops (Liprolac Baby) dan sachet (Liprolac Kids). Liprolac dirancang khusus untuk menjaga keseimbangan mikrobiota usus, yang berperan penting dalam menjaga kesehatan pencernaan. Dengan pencernaan yang sehat, penyerapan nutrisi menjadi lebih optimal sehingga membantu mendukung tumbuh kembang anak secara keseluruhan,” tambah Product Executive Child PT Kalbe Farma Tbk, apt. Bernadeta Pratika Yudi.

Dunia anak disebut dengan dunia bermain, yang membantu anak mengeksplorasi dan belajar banyak hal di sekitarnya.

Proses belajar tersebut dapat berjalan baik dengan mood dan imun tubuh anak yang optimal.

Selain jam tidur, imunisasi, menjaga higienitas, serta pemenuhan asupan makronutrien dan mikronutrien, vitamin D juga berperan penting dalam menjaga kesehatan anak.

BACA JUGA:Cegah Stunting dengan Gizi Seimbang, ASI, dan Tablet Tambah Darah

Salah satu vitamin D3 yang aman untuk anak ialah Prove D3 berbentuk drops, dengan kandungan vitamin D3 400 IU di setiap tetesnya.

“Vitamin D berperan penting dalam proses pertumbuhan tulang dan imunitas anak, yang merupakan elemen krusial dalam mencegah stunting. Melalui produk Liprolac probiotics dan Prove D3 drops, kami berharap dapat membantu para orang tua dalam mendukung tumbuh kembang anak secara optimal,” tutup Bernadeta.

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: