Bocoran Performa Mitsubishi All New Triton Diungkapkan Rifat Sungkar: Jauh Beda Dengan Generasi Sebelumnya

Bocoran Performa Mitsubishi All New Triton Diungkapkan Rifat Sungkar: Jauh Beda Dengan Generasi Sebelumnya

Berbagai pembaruan yang disematkan oleh Mitsubishi Motor terhadap Mitsubishi All New Triton yang diluncurkan di ajang GIIAS 2024.-reza-

Dalam berkendara di semua medan, Mitsubishi All New Triton juga didukung dengan sistem Super Select 4WD-II (khusus varian Exceed dan Ultimate) yang memungkinkan pengemudi memilih 4 pilihan.

Adapun pilihan tersebut mulai dari 2H (penggerak roda belakang), 4H (penggerak empat roda), 4HLc (center differential lock) dan 4LLc (low center differential lock). 


Rifat menjelaskan bahwa berkendara Mitsubishi All New Triton semakin nyaman dengan desain kabin yang baru, di mana roomleg jok depan semakin luas dengan posisi duduk yang lebih tinggi.-reza-

Performa Mitsubishi All New Triton  semakin lengkap dengan hadirnya 7 (tujuh) mode berkendara di antaranya Normal, Eco, Gravel, Snow, Mud, Sand, dan Rock (khusus varian Exceed dan Ultimate).

Fitur-fitur yang mendukung kemampuan berkendara pun telah ditingkatkan seperti Active Yaw Control (AYC) otomatis yang dikombinasikan dengan sistem Super Select 4WD-II (khusus varian Exceed dan Ultimate). 

BACA JUGA:Jadwal Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19, Laga Penentu Gelar Juara

BACA JUGA:Universitas BSI Kampus Sukabumi Siapkan Beasiswa Untuk Hafiz Quran

Rifat menjelaskan bahwa berkendara Mitsubishi All New Triton semakin nyaman dengan desain kabin yang baru, di mana roomleg jok depan semakin luas dengan posisi duduk yang lebih tinggi.

Selain itu secara argonomis tentu sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, di mana terdapat tombol-tombol fitur yang untuk mengaktifkan berbagai fungsi orerasional mobil.

“Semua tinggal di pencet dan diputar tanpa tuas lagi sehingga sangat mudah dioperasikan,” jelasnya.

“Kalau gue bilang, Mitsubishi All New Triton varian tertingga yaitu Double Cabin Ultimate 4x4 A/T memang dibuat bukan untuk pengendara yang advance, bahkan pengendara yang baru mengendarai mobil 4x4 juga dapat menggunakannya,” jelasnya.

“Mitsubishi All New Triton ini sangat helpful bagi semua orang yang akan mengendarainya dan mengendarai mobil ini juga tidak berasa mengendari mobil besar,” ungkap Rifat.

BACA JUGA:Lirik Lagu Bye Bye Bye - NSYNC Soundtrack Film Deadpool & Wolverine yang Viral di TikTok

BACA JUGA:Mitsubishi All New Triton dan New Pajero Sport Meluncur di GIIAS 2024, Setia Dampingi Petualangan Keluarga Indonesia

Mitsubishi All New Triton juga didukung dengan fitur-fitur yang mendukung kemampuan berkendara pun telah ditingkatkan seperti Active Yaw Control (AYC) otomatis yang dikombinasikan dengan sistem Super Select 4WD-II (khusus varian Exceed dan Ultimate). 

Sedanagkan sistem keamanan semakin lengkap untuk menunjang para pengendara di berbagai medan seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Automatic High Beam (AHB) dan Rear Differential Lock.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: