Bocoran Performa Mitsubishi All New Triton Diungkapkan Rifat Sungkar: Jauh Beda Dengan Generasi Sebelumnya

Bocoran Performa Mitsubishi All New Triton Diungkapkan Rifat Sungkar: Jauh Beda Dengan Generasi Sebelumnya

Berbagai pembaruan yang disematkan oleh Mitsubishi Motor terhadap Mitsubishi All New Triton yang diluncurkan di ajang GIIAS 2024.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Berbagai pembaruan yang disematkan oleh Mitsubishi Motor terhadap Mitsubishi All New Triton yang diluncurkan di ajang GIIAS 2024.

Mulai dari mesin, gearbox, chasis hingga kabin yang memberikan kenyamanan selama berkendara di berbagai medan.

Perbedaan performa Mitsubishi All New Triton dibongkar Rifat Sungkar yang merupakan Brand Ambassador Mitsubishi Motors.

Rifat yang pernah menjajal Mitsubishi All New Triton saat berada di Thailand mengungkapkan bahwa terdapat banyak perbedaan double cabin Mitsubishi Motors ini dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Peningkatan Baru dan Fitur Unggulan Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

BACA JUGA:Mitsubishi New Pajero Sport Hadir Segar Dengan Tampilan Baru

“Selain pasokan tenaga yang menggunakan mesin baru yaitu mesin diesel turbo 2.4L terbaru yaitu 4N16 Euro 4, gearbox baru juga memberikan sensasi berkendara yang berbeda, bahkan gearbonya terasa ringan banget,” terangnya.

Menurut Rifat, meskipun dengan dimensi yang besar, namun Mitsubishi All New Triton sangat ringan saat dikendarai.

Diketahui bahwa performa Mitsubishi All New Triton didukung dengan mesin diesel turbo 2.4L terbaru yaitu 4N16 Euro 4 yang hadir dalam tiga spesifikasi output berbeda untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Masin ini mampu memasok tenaga maksimum 184 PS atau 135kw dan torsi 430 Nm yang memungkinkan kendaraan bergerak secara responsif dengan variabel turbocharge yang diharmonisasikan dengan baik.

Sedangkan dari sisi handling saat berkendara, Rifat mengungkapkan bahwa setir dari Mitsubishi All New Triton sangat ringan dan tidak terasa goyang meskipun saat melintasi jalan yang berlubang.

BACA JUGA:Beragam Peningkatan Disematkan Pada Mitsubishi All New Triton

BACA JUGA:Mitsubishi Sediakan Segudang Promo Menarik di GIIAS 2024

Selain itu Rifat juga menjelaskan bahwa saat melewati lubang, suspensi juga dapat peredam guncangan dengan sangat baik dan jarang suspensi terasa hingga bump stop atau suspensinya terasa hingga mentok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: