Studi: Angka Harapan Hidup Anjing dan Kucing di Indonesia Rendah

Studi: Angka Harapan Hidup Anjing dan Kucing di Indonesia Rendah

Usia anjing dan kucing di Indonesia rendah--Levoit

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Pet Friendly, Bikin Staycation Bareng Anabul Jadi Seru!

“Sehingga dapat berkontribusi dalam meningkatkan harapan hidup mereka,” ucapnya.  

Lebih lanjut, ia menambahkan rendahnya kesadaran pemilik hewan kesayangan mempengaruhi harapan hidup hewan kesayangan, mendorong kami untuk secara konsisten menginisiasi berbagai kampanye untuk meningkatkan kesadaran pemilik hewan akan tanggung jawab mereka terhadap hewan kesayangan. 

“Hal ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem hewan kesayangan yang sehat, sesuai dengan misi Royal Canin untuk menciptakan Dunia yang Lebih Baik Bagi Hewan Kesayangan,” katanya. 

Kampanye Vet Our Hero – Promoting Quality of Life, Health is Worth It, Pet in The City, dan #EnakSehatPanjangUmur, bertujuan untuk meningkatkan ekosistem kesehatan hewan peliharaan di Indonesia seraya mengedukasi pemilik hewan tentang pentingnya nutrisi yang tepat untuk meningkatkan kualitas hidup kucing dan anjing, dan mendorong kepemilikan hewan yang bertanggung jawab.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Jakarta Saat Ditinggal Mudik, Anabul Auto Betah!

Meskipun dihadapkan pada berbagai tantangan sebagaimana yang terungkap dalam studi, industri perawatan hewan kesayangan di Indonesia menunjukkan potensi pertumbuhan yang menjanjikan. 

Seiring dengan semakin banyak pemilik hewan yang memperlakukan hewan kesayangan mereka sebagai bagian tak terpisahkan dari keluarga, hal ini turut meningkatkan permintaan akan solusi nutrisi premium dan khusus yang sesuai dengan kebutuhan kesehatan hewan kesayangan mereka yang unik.

Perubahan ini, tidak hanya mencerminkan ikatan emosional yang semakin erat antara pemilik dan hewan kesayangan mereka, namun juga menegaskan betapa pentingnya memberikan perawatan terbaik untuk memastikan kesejahteraan dan usia yang lebih panjang bagi hewan kesayangan mereka.

“Oleh karena itu, penting untuk melakukan langkah-langkah proaktif seperti kunjungan rutin ke dokter hewan dan memahami kebutuhan nutrisi mereka. Setiap hewan kesayangan berhak hidup sehat dan berumur panjang, yang dimulai dengan komitmen kita untuk belajar dan menerapkan perawatan yang efektif,” tutup Nirwandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: