Wahana Ajak Komunitas Bikers Test Ride Motor Honda di GIIAS 2024

Wahana Ajak Komunitas Bikers Test Ride Motor Honda di GIIAS 2024

Wahana Ajak Komunitas Bikers Test Ride Motor Honda di GIIAS 2024-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gelaran GIIAS 2024 resmi berakhir, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung selama kurang lebih 10 hari (18 Juli 2024 - 28 Juli 2024) sedot antusiasme pengunjung, tidak terkecuali komunitas Honda yang hadir pada saat dua hari jelang ditutupnya ajang pameran otomotif terbesar se-Asia ini.

Selama dua hari jelang penutupan, komunitas Honda Mulai dari CBR Owner (CROW) Tangerang, CB150X Adventure Indonesia Tangerang Chapter dan Wahana Honda Big Bike silih berganti datang melihat beberapa product line up; Honda CBR1000RR, Honda CB500X dan sepeda motor listrik Honda EM1 e: yang ditampilkan secara eksklusif di Booth Honda, Hall 10. 

BACA JUGA:Keseruan Safety Riding Fomo Bersama Wahana Honda, Jurnalis Pun Wajib Melatih Prediksi Bahaya saat Berkendara

BACA JUGA:Hari Anak Nasional 2024, Serunya Anak Pejuang Kanker Bermain di Wahana Timezone

Sebelum, menuju booth Honda komunitas lebih dulu melakukan rolling city dengan melewati beberapa rute seputaran kawasan BSD, Tangerang. 

Perjalanan menuju venue GIIAS tetap memperhatikan #Cari_Aman berkendara dijalan, tetap peduli terhadap keselamatan orang lain dengan memperhatikan rambu lalu lintas yang berlaku di jalan raya.

“Kami berikan kesempatan buat komunitas Honda untuk melihat beberapa product line up yang ditampilkan di Booth Honda, Hall 10,” ujar Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

“Selama kurang lebih 10 hari ajang otomotif roda dua dan roda empat ini sangat sedot antusiasme para pengunjung yang datang, apalagi kami disini juga menyediakan beberapa line up yang bisa langsung dirasakan feel berkendaranya,” tambahnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Mobilitas Bisnis dengan Layanan WAHANA Honda Fleet (GSO)

BACA JUGA:Gelar Acara 'Green Kalcer', Wahana Buat Inovasi dari Sampah Rumah Tangga Lebih Bernilai

Lebih 300 Pengunjung Rasakan Feel Berkendara Sepeda Motor Honda

Sepanjang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memang selalu memiliki daya tarik tersendiri buat pengunjung yang hadir, selain bisa melihat product line up terbaik, juga bisa melakukan test ride di area yang sudah disediakan.

Tanpa terkecuali, Wahana Honda menghadirkan product line up test ride mulai dari premium matic; Honda Stylo 160, Honda PCX 160 dan Honda EM1 e: dan line up big bike Honda CB500X, sudah lebih 300 pengunjung merasakan bagaimana nyamannya berkendara di atas sepeda motor Honda selama periode GIIAS berlangsung.

BACA JUGA:Sambut HUT ke 52, Wahana Artha Group Gelar Khitanan Massal Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: