Lautan Manusia Penuhi Semanggi, Telkom Sukses Gelar Digiland Run 2024

Lautan Manusia Penuhi Semanggi, Telkom Sukses Gelar Digiland Run 2024

Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi Telkom melepas peserta Digiland Run 2024 di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Minggu 28 Juli 2024.-ist-

“Dengan berbagai kategori dan juga cut off time yang sangat dipertimbangkan untuk setiap kategori, Digiland Run cocok diikuti oleh seluruh kalangan. Tidak hanya pelari, namun juga pemula yang ingin mencoba mengikuti kompetisi lari. Selain itu, dari sisi keamanan, Digiland Run sangat safe, selain jalur yang dipastikan benar-benar steril, sepanjang perjalanan saya tidak  crossing dengan berbagai kendaraan,” puji Arsya.  

BACA JUGA:Antusias Digiland Run 2024 Luar Biasa, PB PASI Beri Apresiasi Telkom

Rangkaian Digiland Run 2024 semakin meriah dengan gelaran konser musik yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan.

Konser musik dibuka oleh Saykoji, kemudian dilanjutkan dengan  penampilan Marion Jola, dan The Changcuters yang tampil menghibur para pelari seusai race. 

Rangkaian Digiland Run 2024 pada pagi hari ditutup dengan pengumuman pemenang Digiland Run untuk kategori 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon).  

Melanjutkan kemeriahan Digiland Run, pada sore hari masih pada lokasi yang sama, yaitu Tennis Indoor Senayan, penampilan musik dilanjutkan oleh sederet musisi top tanah air, seperti  Fourtwnty dan salah satu soloist terbaik wanita di Indonesia, yaitu Yura Yunita.  

Tak hanya itu, sebagai penutup sekaligus penyempurna acara puncak Digiland 2024 pada malam hari, Festival Music juga turut menyuguhkan berbagai penampilan apik dari berbagai musisi papan atas terbaik Indonesia, seperti Dewa-19 dan King Nassar.

Terakhir, sebagai penampilan penutup Digiland 2024, penonton diajak karaoke dengan lagu-lagu hits kekinian bersama dengan Feel Koplo. 

BACA JUGA:Telkom Siap Dukung Optimalisasi Pemanfaatan Energi Sektor Manufaktur melalui IoT

Digiland 2024 merupakan bentuk komitmen Telkom untuk terus mendorong pertumbuhan ekosistem digital Indonesia melalui kolaborasi dan sinergi terbaik dengan seluruh masyarakat. 

Melalui rangkaian acara yang menarik dan bermakna pada Digiland 2024 diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para peserta dan masyarakat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: