Head to Head Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty di Olimpiade Paris 2024, Wajib Waspada

Head to Head Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty di Olimpiade Paris 2024, Wajib Waspada

Head to head Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty di Olimpiade Paris 2024 hari ini Selasa, 30 Juli 2024.--PBSI

JAKARTA, DISWYA.ID - Head to head Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menarik untuk diulas.

Fajar/Rian akan kembali melanjutkan perjuangannya dalam Olimpiade Paris 2024 dengan menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Pasangan ganda putra andalan Indonesia itu  dipastikan lolos ke perempat final (babak 8 besar) usai mengalahkan wakil Prancis, Lucas Corvée/Ronan Labar.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Badminton Olimpiade Paris 2024 Hari Ini 30 Juli, Penentuan Juara Grup C Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty

BACA JUGA:Fajar/Rian Lolos Perempat Final Olimpiade Paris 2024, Incar Juara Grup

Dalam pertandingan babak penyisihan grup yang digelar di Porte de la Chapelle Arena pada Senin, 29 Juli 2024, Fajar/Rian menang straight game atas Corvee/Labar dengan skor 21-13 dan 21-10.

Kemenangan juara All England 2024 atas tuan rumah dalam ajang Olimpiade 2024 itu membuatnya berhasil mengunci tiket perempat final.

Kini, pasangan berjulukan FajRi itu akan memperebutkan posisi puncak klasemen sebagai juara grup C dengan menghadapi Rankireddy/Shetty.

Pertandingan Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty di Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung di Porte de la Chapelle Arena pada pukul 19.00 WIB.

Duel sengit ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, khususnya badminton lovers.

BACA JUGA:Saat Fajar/Rian Terkesima dengan Kampung Atlet Olimpiade 2024 di Paris

BACA JUGA:Pelatih Yakin Fajar/Rian Tidak Mudah Terkalahkan di Penyisihan Grup Olimpiade 2024

Head to Head Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty

Dikutip dari laman resmi BWF, jika menilik head to head dari catatan pertemuan sepanjang turnamen BWF, Fajar/Rian perlu waspada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: