D’Cinnamons Rilis Single 'Bukan Salah Kopi', Ini Latar Belakangnya

D’Cinnamons Rilis Single 'Bukan Salah Kopi', Ini Latar Belakangnya

D’Cinnamons Rilis Single 'Bukan Salah Kopi', Ini Latar Belakangnya-D'Cinnamons-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Beberapa tahun belakangan, kedai kopi bermunculan dan semakin menjamur, sejalan dengan tren gaya hidup 'ngopi cantik' yang sedang digandrungi berbagai kalangan. 

Mulai dari kedai kecil di pinggir jalan, sampai restoran mewah, semua berlomba menyuguhkan kopi khas mereka. Tak sulit menemukan kedai kopi di berbagai pelosok kota dan daerah di Indonesia saat ini.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Kunang-kunang' - D'Cinnamons, Gambarkan Indahnya Jatuh Cinta, Bikin Melting!

BACA JUGA:Rilis Single Sunday, Gabriel Prince Curhat Soal Tolak Cinta dari Wanita

Meningkatnya tingkat konsumsi kopi juga tidak terlepas dari gaya hidup masyarakat urban yang gemar berkumpul. Di mana ada tempat nongkrong, di situ ada kopi. 

Begitu juga sebaliknya. Kopi adalah teman untuk bersosialisasi, pendamping diskusi yang menyenangkan, sekaligus sebagai pemicu inspirasi dan gairah untuk berkreasi dan berkarya. 

Kopi dan D’Cinnamons

Bisa dibilang, para personel D’Cinnamons nyaris tak pernah lepas dari kopi. Setiap ada kesempatan berkumpul, baik dalam pertunjukan maupun kegiatan latihan, kopi selalu menemani.

Bahkan tidak sebatas itu saja. karakter musik D’Cinnamons yang didominasi instrumentasi akustik, dengan lirik-lirik bersahaja beraroma folky merupakan sajian sempurna untuk menemani kenikmatan menyeruput secangkir kopi. 

BACA JUGA: Gempi Akan Rilis Single Perdana Ciptaan Yura Yunita, Gading Marten: Gisel Ikut Arahkan

BACA JUGA:Rizky Febian dan Mahalini Rilis Single Bermuara Jelang Nikah Beda Agama Besok

Dunia kopi yang erat kaitannya dengan kegiatan berkumpul yang akrab dan dekat, sangat selaras dengan misi D’Cinnamons yang selalu menikmati suasana bermusik yang lebih dekat dengan pendengarnya (intimate).   

Tentang Single “Secangkir Kopi”

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman vokalis/gitaris Diana Widoera (Dodo) sendiri, dari sebuah momen di sebuah kedai kopi kecil di Bandung. Di sana, seperti biasa penikmat kopi tanpa sengaja berkumpul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: