Baim Wong Bongkar Sumber Komplotan Penipu yang Sering Catut Namanya

Baim Wong Bongkar Sumber Komplotan Penipu yang Sering Catut Namanya

Baim Wong Bongkar Sumber Komplotan Penipu yang Sering Catut Namanya,Baim Wong secara gamblang membongkar aksi komplotan penipu yang kerap mencatut namanya untuk menipu para korban,Ternyata, sumber komplotan penipu berasal dari Tanjung Balai, Hal tersebut -tangkapan layar instagram@baimwong-

JAKARTA, DISWAY.ID - Baim Wong secara gamblang membongkar aksi komplotan penipu yang kerap mencatut namanya untuk menipu para korban.

Ternyata, sumber komplotan penipu berasal dari Tanjung Balai. Hal tersebut diungkap oleh suami Paula Verhoeven itu saat mengisi konten bersama Kaesang Pangarep.

"Ternyata sumbernya di sana di Tanjung Balai, ada tiga komplotan yang kena," kata Baim Wong, dikutip Selasa 30 Juli 2024.

BACA JUGA:Pembangunan Jembatan Pandansimo di Bantul Sudah 53 Persen, KemenPUPR Targetkan Selesai Akhir Tahun 2024

BACA JUGA:160 Unit JakLingko Gunakan Kartu Pengawas Palsu, Kadishub DKI: Mereka Sudah Diputus Mitra

Lebih lanjut, Baim Wong mengungkapkan kalau sumber komplotan penipu itu memang tinggal di sebuah perkampungan di Tanjung Balai yang masyarakatnya memang dijuluki sebagai 'Kampung Pencopet'.

"Udah kayak kampung dia tuh, kampung pencopet. (Tidak tahu lokasi tepatnya) pokoknya kepolisiannya di Tanjung Balai," ujar Baim.

Lebih lanjut Baim mengatakan, dari penipuan itu menurut pengakuan pelaku, mereka sudah bisa membeli rumah, mobil hingga lahan kelapa sawit.

BACA JUGA:Saat 95 Negara Antre Jadi Pasien IMF, Menteri Bahlil Pamer Realisasi Investasi Indonesia!

BACA JUGA:Irwansyah dan Zaskia Sungkar Jalani Program Kehamilan Bayi Tabung Anak Kedua

"Waktu itu yang ketangkap umur 22 tahun, mas tahu enggak dia punya apa aja dari penipuan?" kata Baim.

"Dua rumah, satu lahan kelapa sawit, berapa mobil," ucapnya lagi.

Untuk diketahui, pada tahun 2023, Baim sempat membagikan unggahan tentang kedatangannya di kantor polisi Tanjung Balai, Sumatera Utara, sebagai saksi atas penipuan berkedok giveaway.

"Saya datang memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan dalam kasus penipuan atas nama saya sendiri, Baim Wong," tulis Baim Wong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: