Jadwal Siaran Langsung Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Hari ini 2 Agustus, La Memo hingga Diananda Choirunisa Tampil

Jadwal Siaran Langsung Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Hari ini 2 Agustus, La Memo hingga Diananda Choirunisa Tampil

Diananda Choirunisa lolos ke babak 8 besar Panahan Olimpiade Paris 2024 -Dok.NOC Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Berikut jadwal siaran langsung pertandingan atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 hari ini Jumat, 2 Agustus 2024.

Sebanyak lima atlet Indonesia akan berlaga di tiga cabang olahraga (cabor) berbeda di Olimpiade Paris 2024.

Mereka di antaranya atlet dayung La Memo, Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choiurnnisa atlet panahan, serta Joe Aditya Wijaya Kurniawan dan Azzahra Permatahani atlet renang.

BACA JUGA:Momen Langka, Atlet Korea Selatan dan Korea Utara Selfie Bersama di Olimpiade Paris 2024 Usai Dapat Medali

BACA JUGA:Olimpiade Paris Dilanda Cuaca Ekstrem, Tim Kontingen Indonesia Pasang AC di Tiap Kamar

La Memo akan mewakili Indonesia di final E nomor single sculls putra untuk petebutkan peringkat 25-30 di Vaires Sur Marne pukul 14.30 WIB.

Sementara itu di cabor panahan, Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choiurnnisa akan tampil di nomor recurve beregu campuran.

Di babak 16 besar panahan, Arif dan Diananda akan berhadapan dengan wakil India. Jika lolos babak selanjutnya, maka mereka akan berjuang melawan pemenang antara Spanyol dan China.

Kemudian dua atlet Indonesia cabor renang juga akan berjuang hari ini, Joe Aditya Wijaya akan tampil di heat 1 nomor 100 meter kupu-kupu putra.

Sedangkan Azzahra Permatahani, akan tampil di heat 1 nomor 200 meter gaya ganti individual putri.

BACA JUGA:Diananda Choirunisa Lolos ke Babak 8 Besar Panahan Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Kandas di Paris, Peselancar Rio Waida Siap Tebus Kegagalan di Olimpiade 2028

Apabila Joe dan Azzahra lolos pertandingan hari ini, mereka akan mendapat tiket untuk babak selanjutnya di semifinal Olimpiade Paris 2024 cabor renang.

Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: