TVS Gatot Subroto Medan Resmi Dibuka, Ada Promo Diskon Hingga Rp 1,5 Juta!

TVS Gatot Subroto Medan Resmi Dibuka, Ada Promo Diskon Hingga Rp 1,5 Juta!

Diler kedua TVS Gatot Subroto Medan resmi dibuka-Foto/Ist-

Asyiknya selama pembukaan diler kedua TVS di Medan ini, Sales Manager Regional 1 PT. TVS Motor Company Indonesia, Sanjaya, menjanjikan berbagai promo menarik.

Tak tanggung-tanggung, Promo Kemerdekaan ini berlaku untuk dua skema pembelian yakni kredit maupun cash.

Agus menjelaskan pertama bagi konsumen yang ingin memboyong produk sepeda motor TVS dengan skema kredit, akan mendapat potongan diskon sebesar Rp 1 juta.

Kemudian bagi konsumen yang ingin membawa pulang motor TVS dengan skema tunai akan mendapat potongan diskon sebesar Rp 1,5 juta.

BACA JUGA:Lebarkan Sayap, TVS Indonesia Buka Dealer ke 33 di Tabanan Bali

Tapi perlu dicatat, masa berlaku Promo Merdeka untuk diler kedua TVS di Medan ini hanya sampai 17 Agustus 2024.

"Oh, iya ada batas waktunya sampai tanggal 17 Agustus 2024, yang pastinya nanti akan disambung oleh promo menarik lainnya. Didukung dengan beragam badan pembiayaan yang dirasa sangat menguntungkan,” jelas Sanjaya.

TVS Callisto dan TVS Ronin Primadona di Medan

Sanjaya mengklaim penjualan sepeda motor TVS di Medan cukup sukses dengan hadirnya diler pertama di kawasan Medan Maimun itu.

Ia mengatakan TVS Callisto dan TVS Ronin diterima dengan baik dan animo masyarakat dinilai cukup besar terhadap kedua produk tersebut.

Sehingga harapannya diler kedua ini bisa mendongkrak penjualan sepeda motor TVS di Medan dan mampu bersaing dengan pabrikan Jepang.

"Diharapkan dengan bertambahnya dealer kedua di Medan, TVS dapat semakin mudah untuk memberikan pelayanan dan kemudahan bagi para konsumen. Diharapkan juga kedepannya TVS dapat segera membuka dealer dealer lain di daerah Sumatra Utara dan sekitarnya.

BACA JUGA:TVS iQube S Mejeng di Jakarta Fair 2024, Yuk Intip Spesifikasi Lengkapnya

"Berkaca pada Main dealer yang sebelumnya, animo masyarakat terhadap TVS berdampak positif, terlihat dari tinginya minat masyarakat pada berbagai produk yang TVS tawarkan seperti TVS Callisto dan TVS Ronin, dikarenakan hal tersebut, dengan beroperasinya TVS Gatot Subroto yang menjadi dealer kedua TVS di Medan dapat menjangkau konsumen ke wilayah yang lebih jauh lagi," tukasnya.

Terakhir, diler TVS Gatot Subroto di Medan menyediakan lini produk mulai dari TVS Callisto series (110 & 125 cc), TVS Ntorq, TVS Dazz, TVS Ronin, TVS XL100, TVS Neo XR, Rockz Carbu, TVS Max Semi Trail, TVS Max Sport, sampai ke kendaraan tiga roda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: