NMAX Tour Boemi Nusantara Tiba di Bali, Sukses Jelajahi Ribuan Kilometer

NMAX Tour Boemi Nusantara Tiba di Bali, Sukses Jelajahi Ribuan Kilometer

NMAX Tour Boemi Nusantara Tiba di Bali, Sukses Jelajahi Ribuan Kilometer-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara yang dimulai pada 25 Juli lalu kini telah memasuki babak baru. 

Setelah menempuh perjalanan sejauh lebih dari 1,000 kilometer pada etape ke-1 (Jakarta – Yogyakarta) dan ke-2 (Yogyakarta – Surabaya), para rombongan saat ini telah tiba di Surabaya dan siap meneruskan perjalanannya kembali.

BACA JUGA:Touring NMAX Tour Boemi Nusantara Etape 1 Sukses Tempuh Jakarta-Yogyakarta

BACA JUGA:Deretan Selebriti Rasakan Langsung Sensasi Yamaha NMAX 'Turbo' Jakarta- Sentul

Pada etape ke-3 yang berlangsung dari 1 – 2 Agustus ini, rute yang dilalui adalah jalur pantai utara (Pantura) wilayah timur Pulau Jawa yang melewati kota Sidoarjo, Bangil, Pasuruan, Probolinggo, Kraksaan, Besuki, Situbondo, Lewung hingga Banyuwangi. 

Tidak berhenti sampai disitu, rombongan juga menyebrang ke Pulau Bali dan ditargetkan finish di Yamaha Flagship Shop Denpasar. Total perjalanan yang dilakoni peserta untuk etape kali ini akan mencapai lebih dari 300 kilometer.

“Setelah perjalanan lebih dari 1,000 kilometer dari Jakarta menuju Surabaya, uji ketangguhan dan performa NMAX “TURBO” dalam rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara masih terus berlanjut,” ujar Larry Asnan, Chief Yamaha Area Jatim & Nusa tenggara, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Sabtu 2 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Sudah Bisa Dipesan NTB, Segini Harga OTR-nya!

BACA JUGA:Begini Rasanya Jajal Langsung Yamaha NMAX 'Turbo'di Sirkuit

“Pada etape ke-3 rute Surabaya – Bali, jalur yang dilalui akan didominasi oleh trek lurus sehingga cocok untuk mencoba fitur Y-Shift dan Riding Mode untuk mencari Top Speed serta mendahului kendaraan,” tambahnya.

“Pengalaman berkendara peserta akan semakin exciting dengan berbagai spot menarik yang dilalui. Seperti ke Taman Nasional Baluran yang dijuluki Africa Van Java, hingga menyusuri pesisir Pantai Bali Selatan yang eksotis,” jelas Larry.

Touring NMAX Tour Boemi Nusantara Etape 3

Perjalanan etape ke-3 sendiri diikuti oleh puluhan rider yang terdiri dari awak media, blogger, vlogger, dan juga komunitas YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia) Jawa Timur. 

Mengambil titik keberangkatan dari Dealer Yamaha Dupak, Surabaya, rombongan kemudian langsung bergerak ke arah Timur menuju Probolinggo dan menyempatkan mampir di dealer Yamaha setempat untuk mengikuti kegiatan workshop terkait teknologi NMAX “TURBO” yang turut dihadiri oleh konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: