Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Pakai Y-Shift Tenaga Penuh Terus, Bisa Irit Kampas Rem

Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Pakai Y-Shift Tenaga Penuh Terus, Bisa Irit Kampas Rem

Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Pakai Y-Shift Tenaga Penuh Terus, Bisa Irit Kampas Rem-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Melalui kegiatan touring NMAX Tour Boemi Nusantara di etape 3 Surabaya- Bali, tim Disway.id merasakan langsung performa dari motor Yamaha NMAXTurbo” pada 1-2 Agustus 2024.

Secara tampilan, Yamaha NMAX “Turbo” ini tampil dengan DNA MAXi Yamaha yang lebih tegas, sporty dan juga mewah, serta lebih gahar dengan bentul lampu depan dan belakang terbaru yang sudah menggunakan full LED.

BACA JUGA:Eksklusif, Yamaha Lepas NMAX 'Turbo' Tech Max Ultimate ke Pemilik Pertama di Jakarta

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Tiba di Bali, Sukses Jelajahi Ribuan Kilometer

Secara riding position, tes rider Disway.id yang memmiliki postur tinggi 165 cm dan bobot 100 kg ini terasa cukup nyaman dengan jarak terendah ketanah yaitu 125mm pijakan kaki tidak perlu menjinjit.

Posisi kaki juga cukup dimanjakan dengan desain dek yang luas dan bisa untuk meluruskan kaki bisa memberikan kenyamanan di saat perjalanan dengan posisi setang yang cukup pas tidak terlalu lebar.

Secara performa, impresi pertama merasakan Yamaha NMAX “Turbo” yang dibekali dengan teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), inilah yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

BACA JUGA:Touring NMAX Tour Boemi Nusantara Etape 1 Sukses Tempuh Jakarta-Yogyakarta

BACA JUGA:Deretan Selebriti Rasakan Langsung Sensasi Yamaha NMAX 'Turbo' Jakarta- Sentul

Teknologi YECVT ini sudah memiliki 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring) yang sensasi “Turbo”-nya bisa dirasakan dengan tombol Y-Shift.

Melalui perjalanan turing Surabaya-Bali yang menempuh kurang lebih 300 Km ini, Yamaha NMAX “Turbo” benar-benar diuji di segala medan jalan.

Motor dengan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru Yamaha yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata disetiap putaran mesin.

Start dari Surabaya, trek yang dilalui merupakan jalur perkotaan yang tentunya memiliki karakter stop and go memberikan rasa akselerasi yang lumayan saat menembus kemacetan.


Rombongan Touring NMAX Tour Boemi Nusantara Etape 3, Surabaya- Bali-Yamaha-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: