Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Pakai Y-Shift Tenaga Penuh Terus, Bisa Irit Kampas Rem

Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Pakai Y-Shift Tenaga Penuh Terus, Bisa Irit Kampas Rem

Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Pakai Y-Shift Tenaga Penuh Terus, Bisa Irit Kampas Rem-Yamaha-

Baru pada trek lurus di jalan raya Pantai Utara Pulau Jawa (Pantura) antara Purbolinggo menuju Situbondo, rombongan bisa mendapatkan kecepatan maksimal dari Yamaha NMAXTurbo”.

Tim Disway sendiri dengan postur yang disebut di atas, mampu mencapai kecepakan maksimal hingga 115 km/jam dan itu bisa lebih lagi karena ada rider yang lebih kecil dan enteng mampu mencapai 122 km/jam.

Sementara itu saat melalui tikungan, penggunaan Y-Shift terasa banget memberikan sensasi engine brake.

Kita bisa memainkan fitur Y-Shift tersebut yang memilik 3  tinggatan, yaitu (1), Medium (2), dan High (3).

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Sudah Bisa Dipesan NTB, Segini Harga OTR-nya!

BACA JUGA:Begini Rasanya Jajal Langsung Yamaha NMAX 'Turbo'di Sirkuit

Akselerasi dengan tombol Y-Shift ini memberikan sensasi “Turbo” yang memang cocok dioperasikan pada trek menikung, tanjakan atau pun saat berboncengan.

Untuk Pengereman, tim Disway mendapatkan motor tes Yamaha NMAX “Turbo” Tech Max dan Ultimate yang sudah menggunakan rem ABS dan tipe Ultimate menggukanan Performance Damper, sehingga dengan tombol Y-Shift tidak terlalu sering melakukan hard breaking atau mungkin lebih jarang menarik tuas rem.

Part Performance Damper ini juga terasa banget saat melewati jalan bumby yang banyak tambalan aspal. Motor tetap nyaman dikendalikan dan minim getaran.

Secara keseluruhan, Yamaha NMAX “Turbo” dengan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru cukup memenuhi semua keinginan bikers yang biasa menempuh jarak jauh tanpa harus melakukan upgrade ‘kirian’ lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: