Ancelotti Ungkap Legenda Chelsea Hazard Gagal Bersinar Bersama Real Madrid

Ancelotti Ungkap Legenda Chelsea Hazard Gagal Bersinar Bersama Real Madrid

Ancelotti Ungkap Legenda Chelsea Hazard Gagal Bersinar Bersama Real Madrid-hazardeden10/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Eden Hazard didatangkan dari Chelsea pada tahun 2019 dengan transfer mahal pada saat itu, namun gagal bersinar bersama Real Madrid.

“Cedera bukan satu-satunya masalah yang menghambat Hazard gagal di Real Madrid," menurut Carlo Ancelotti pada podcast legenda Chelsea Mikel John Obi.

Hazard tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pemain gagal terbesar Real Madrid, saat Los Blancos dilatih Carlo Ancelotti.

BACA JUGA:Wonderkid Barcelona Hanya Bernilai Rp 52 Miliar, Blaugrana Gagal Dapatkan Uang Banyak

BACA JUGA:Barcelona Setujui Persyaratan Dani Olmo, Usai Gagal Datangkan Nico Williams

Hazard tiba di Santiago Bernabeu sebagai legenda Chelsea dan menjadi pemain termahal Real Madrid saat mereka merogoh kocek sebesar 120 juta euro untuk merekrutnya pada tahun 2019.

Akan tetapi, Hazard gagal memberikan dampak apa pun di Real Madrid, penampilannya tak jauh berbeda dengan saat ia masih bermain di Chelsea dan Prancis. 

Musim panas lalu, pemain sayap itu dilepas pada usia 32 tahun, sehingga tampil bersama Real Madrid hanya tampil 76 kali, mencetak tujuh gol, dan menyumbang 12 assist.

Cedera telah menggerogoti dirinya dan, setelah musim panas penuh spekulasi seputar masa depannya, Hazard pensiun dari sepak bola.

Sejak itu Hazard menegaskan dalam berbagai kesempatan bahwa dirinya tidak akan merindukan pertandingan.

BACA JUGA:Real Madrid vs Barcelona, Prediksi Susunan Pemain El Clasico 2024 Minggu Pagi

BACA JUGA:Jadwal Liga Spanyol Musim 2024 2025 Terlengkap

Semasa bermain, penyerang asal Belgia tersebut dikenal sebagai pemain yang kurang bersemangat dalam berlatih dan menjaga kebugaran tubuhnya. 

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti kini mengungkapkan bahwa hal tersebut menjadi salah satu alasan kegagalannya bersama Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: