Wow! Penumpang KRL Melonjak Drastis, Tembus 191 Juta Pada Semester I Tahun 2024

Wow! Penumpang KRL Melonjak Drastis, Tembus 191 Juta Pada Semester I Tahun 2024

Penumpang KRL Melonjak Drastis, Tembus 191 Juta Pada Semester I Tahun 2024-disway.id/Sabrina Hutajulu-

Selain itu, kata Anne dalam mendukung program berkelanjutan berbasis lingkungan, di beberapa stasiun KRL, KA Lokal, dan LRT Jabodebek juga sudah tersedia fasilitas drinking water station. 

"Saat ini, di stasiun-stasiun kereta perkotaan baik KRL, KA Lokal, dan LRT Jabodebek juga tersedia toilet yang bersih, toilet khusus disabilitas, ruang laktasi, eskalator, tangga, lift, musala, ruang kesehatan dan fasilitas lainnya untuk memenuhi kebutuhan penumpang,” tambah Anne. 

Anne menjelaskan minat masyarakat yang tinggi menggunakan kereta perkotaan menjadi salah satu motivasi KAI Group untuk terus meningkatkan fasilitas dan layanan. 

BACA JUGA:Petugas dan Peserta HUT RI di IKN Bakal Disediakan Perkemahan Ala Glamping

BACA JUGA:Angka PHK di Jakarta Tinggi, Begini Respons Disnakertransi DKI

Perkembangan infrastruktur kereta menurutnya juga harus diimbangi dengan lifestyle atau budaya masyarkat agar disiplin bertransportasi untuk kenyamanan bersama. 

Pembaharuan fasilitas yang sudah tersedia di beberapa stasiun baik KRL, KA Lokal maupun LRT Jabodebek menjadi salah satu komitmen KAI Group memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. 

"Kami harap, peningkatan layanan yang dilakukan juga selaras dengan budaya masyarakat untuk tertib dan disiplin agar moda transportasi massal ini tetap ramah dan nyaman bagi semua kalangan,” tutup Anne. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: