Etape 4 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Finish di NTB, Siap Lanjut Jelajahi Sumatera

Etape 4 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Finish di NTB, Siap Lanjut Jelajahi Sumatera

Etape 4 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Finish di NTB, Siap Lanjut Jelajahi Sumatera-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah sukses menaklukan Pulau Jawa pasca melakukan riding dari Jakarta hingga Banyuwangi sejauh lebih dari 1,300 kilometer, rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara kini memasuki etape ke-4 denga rute Bali – NTB

Etape ini terbilang cukup spesial, karena selain memiliki keindahan alam yang luar biasa, jalur yang dilalui juga sangat beragam mulai dari pesisir pantai, bukit, pegunungan, savanah, hingga jalur perkotaan yang padat.

BACA JUGA:Yamaha NMAX 'Turbo' Resmi Meluncur di Bandung, Harga OTR Sama dengan Jakarta

BACA JUGA:Cara Gunakan Fitur Y-Shift di Yamaha NMAX 'Turbo', Sudah Lancar Pasti Ketagihan!

Maka tidak heran jika pada etape ini, para peserta benar-benar menjajal berbagai keunggulan yang dimiliki NMAX “TURBO” secara maksimal. Mulai dari performa berkendara mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru dengan teknologi YECVT, handling dan kenyamanan posisi berkendara, sistem navigasi, dan beberapa fitur canggih lain yang terdapat pada NMAX generasi terbaru itu.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada teman-teman media, blogger dan vlogger yang telah menjadi bagian dari rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara etape keempat,” ujar Hendra Wijaya, Chief Yamaha Area Bali, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Pada kesempatan kali ini, para peserta akan kami ajak untuk berkendara sejauh kurang lebih 470 kilometer menjelajah berbagai tempat di Bali dan Lombok yang kaya akan budaya dan keindahan alamnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Pakai Y-Shift Tenaga Penuh Terus, Bisa Irit Kampas Rem

BACA JUGA:Eksklusif, Yamaha Lepas NMAX 'Turbo' Tech Max Ultimate ke Pemilik Pertama di Jakarta

“Tidak hanya itu, kondisi jalan yang beragam selama mengeksplorasi Bali dan Lombok juga menjadi ajang yang tepat untuk menjajal berbagai fitur-fitur terbaru yang ada pada motor, terutama TURBO Y-shift dan TURBO Riding Mode,” jelasnya.

Perjalanan etape ke-4 sendiri mengambil titik keberangkatan pertama dari Yamaha Flagship Shop Bali di Denpasar. 

Setelah di lepas, rombongan kemudian langsung bergerak ke arah Utara menuju Danau Beratan dan Danau Tamblingan di daerah Bedugul yang menyajikan kondisi jalur pegunungan. 

Pada momen inilah banyak dari peserta yang menjajal fitur Y-Shift untuk melakukan akselerasi di tanjakan terjal serta deselerasi ketika melewati turunan yang curam. 

Setelah puas mengeksplor kedua Danau tersebut, peserta kemudian melanjutkan perjalanan ke Buleleng untuk menikmati keindahan Pantai Utara Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: