Empat Tahun Implementasi Akhlak, Telkom Indonesia Gelar CAMG – Awarding 2024

Empat Tahun Implementasi Akhlak, Telkom Indonesia Gelar CAMG – Awarding 2024

Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memperingati 4 tahun implementasi nilai-nilai AKHLAK dengan menyelenggarakan acara Culture Agent Meet & Greet (CAMG) – Awarding 2024 -Dok. Telkom Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memperingati 4 tahun implementasi nilai-nilai AKHLAK dengan menyelenggarakan acara Culture Agent Meet & Greet (CAMG) – Awarding 2024, Kamis, 8 Agustus 2024.

Acara ini menjadi ajang apresiasi dan berbagi informasi bagi para Role Model, Culture Agent, dan Culture Booster TelkomGroup, serta menegaskan komitmen perusahaan dalam menjalankan transformasi bisnis melalui pengembangan sumber daya manusia dan budaya perusahaan.

Telkom saat ini fokus pada transformasi bisnis yang dikenal dengan 5 Bold Moves (5BM). Transformasi ini tidak hanya menyasar aspek bisnis, tetapi juga melibatkan transformasi sumber daya manusia dan budaya.

Dalam upaya tersebut, peran Culture Agent dan Culture Booster (CACB) sangat penting untuk mendorong akselerasi implementasi dan transformasi budaya di setiap unit kerja. Oleh karena itu, diperlukan pembekalan bagi CACB untuk meningkatkan kapabilitas mereka dalam mengawal transformasi tersebut.

Dalam rangka memperkuat implementasi cara kerja digital yang selaras dengan Core Values AKHLAK dan mendukung inisiatif 5BM, Telkom menyelenggarakan CAMG – Awarding 2024 dengan tema “Resiliency in Agile Transformation”.

BACA JUGA:MetraMediaHub dan Garuda Indonesia Hadirkan Layanan In-Flight Entertainment 'W-IFE' di Tiga Armada

BACA JUGA:SCALA by Metranet Dukung Transformasi Digital Lewat Pelaksanaan PPDB Online 2024 di 3.433 Sekolah

CAMG merupakan serangkaian program yang bertujuan memberikan insight dan motivasi bagi para Agent of Change di TelkomGroup. Acara ini diharapkan dapat me-recharge semangat, meningkatkan skill dan knowledge (sharing), serta menjaga engagement antar CACB.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Peringatan 4 Tahun AKHLAK di lingkungan TelkomGroup. Diawali dengan sesi sharing dari para pembicara eksternal dan internal seperti Ratna Ariani, CEO Kubik Leadership Jamil Azzaini, dan SVP Group Corporate Transformation Jemy Confido, acara ini fokus membahas aspek kepemimpinan dan pengembangan kompetensi, serta konsep Ambidextrous Leadership.

BACA JUGA:Lewat Digiland Conference 2024, Telkom Ajak Generasi Muda Berinovasi melalui Digitalisasi

Selain itu, juga dijelaskan tentang transformasi dan arah strategis perusahaan serta bagaimana menjaga semangat melalui aktualisasi Company Values untuk tetap sadar terhadap situasi terkini. 

Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi, menekankan pentingnya seluruh karyawan Telkom untuk terus mengimplementasikan nilai AKHLAK dalam transformasi yang sedang dijalankan perusahaan.

“Sebagai karyawan TelkomGroup, perlu untuk memahami peran kita di era transformasi ini dengan menerapkan mindset pemenang yang teraktualisasi dalam keseharian,” ujar Afriwandi.

Culture Agent Meet & Greet (CAMG) – Awarding 2024 juga dimeriahkan dengan Sharing Experience dari Role Model, Culture Agent, dan Culture Booster terpilih, serta diakhiri dengan sesi Awarding untuk mengapresiasi unit-unit terbaik yang berhasil secara konsisten mengimplementasikan nilai-nilai Core Values AKHLAK di lingkungan TelkomGroup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: