Merdeka! Nonton Film Streaming Gak Pake Mahal di CATCHPLAY+ Setahun, Cuma Rp15 Ribu/Bulan

Merdeka! Nonton Film Streaming Gak Pake Mahal di CATCHPLAY+ Setahun, Cuma Rp15 Ribu/Bulan

Nonton film bioskop gak pake mahal lewat promo kemerdekaan dari CATCHPLAY+-CATCHPLAY+-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bulan kemerdekaan yang penuh dengan berbagai penawaran spesial termasuk layanan hiburan! CATCHPLAY+ platform streaming terdepan di Indonesia.

CATCHPLAY+ kembali menghadirkan berbagai film blockbuster bioskop terbaru dan serial seru siap menemani para movie lovers di bulan Agustus seperti A Quiet Place: Day One, The Watcher, The Beekeper dan FROM season 2, serta serial original CATCHPLAY+ terbaru I Can See You Shine.

BACA JUGA:Film Horor Terbaru “The Nun 2” Streaming Pertama Di CATCHPLAY+

BACA JUGA:Film Kuasa Gelap: Jadwal Tayang, Sinopsis, hingga Daftar Pemain

Khusus di bulan Kemerdekaan Agustus, CATCHPLAY+ kembali dengan penawaran spesial langganan 1 tahun dengan harga yang sangat terjangkau dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 79.

Berikut film bioskop terbaru yang tayang di CATCHPLAY+ di bulan Agustus:

A Quiet Place: Day One

Film prekuel menegangkan dari A Quiet Place yang mengungkap awal mula makhluk misterius peka suara. Film ini akan membawa movie lovers kembali ke awal bencana yang membuat dunia terdiam. Tayang di CATCHPLAY+ pada 14 Agustus 2024.

The Watchers

Ditandai akting brilian Dakota Fanning, film ini memadukan mitos dan misteri sehingga tampilkan atmosfer memukau dengan pemandangan hutan yang menakutkan

FROM Season 2

Lanjutan dari serial populer From, musim kedua ini kembali tampilkan petualangan penuh misteri di sebuah kota kecil yang dilingkupi kekuatan supranatural. Catat tanggal rilisnya 16 Agustus 2024 hanya di CATCHPLAY+.

The Beekeper

Jason Statham sebagai peternak lebah yang harus membuka identitas dirinya demi membantu orang-orang yang membutuhkannya. Tonton kisah penuh aksi ini hanya di CATCHPLAY+ mulai 21 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: