Hasil Inter Miami vs Toronto: Main 10 Pemain Tanpa Messi, Jordi Alba Bantu The Herons Menang dengan Cetak Empat Assist

Hasil Inter Miami vs Toronto: Main 10 Pemain Tanpa Messi, Jordi Alba Bantu The Herons Menang dengan Cetak Empat Assist

Hasil Inter Miami vs Toronto: Main 10 Pemain Tanpa Messi, The Herons Sukses Raih Kemenangan-@intermiamicf-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Matias Rojas mencetak dua gol dan Jordi Alba memberikan empat assist saat Inter Miami berhasil mengalahkan Toronto FC 4-3 dalam pertandingan babak 32 besar Piala Liga pada Jumat, 9 Agustus 2024 WIB.

Meskipun tanpa kehadiran Lionel Messi, pertandingan tersebut tetap seru dan penuh aksi.

Babak pertama dimeriahkan dengan lima gol, satu kartu merah, dan tiga penalti, salah satunya diubah menjadi tendangan bebas setelah dikonfirmasi lewat VAR.

Diego Gomez dan Luis Suarez juga mencatatkan namanya di papan skor untuk Miami, yang memimpin 3-1 setelah 20 menit bermain, namun hanya unggul tipis 3-2 ketika turun minum.

BACA JUGA:David Beckham Tertarik Datangkan Raphael Varane, Siap Berikan Gaji Besar di Inter Miami

Jordi Alba, yang sudah berusia 35 tahun dan memiliki pengalaman selama 11 musim bersama Barcelona, mencatatkan dirinya sebagai pemain pertama yang berhasil memberikan empat assist dalam satu pertandingan Piala Liga.

Lorenzo Insigne berhasil mencetak dua gol melalui titik penalti untuk Toronto, yang juga mendapat tambahan gol dari gol bunuh diri Noah Allen.

Miami akan melanjutkan perjalanan mereka dengan melawan juara MLS Columbus atau Sporting Kansas City di babak 16 besar pada hari Senin atau Selasa berikutnya.

Meskipun kekurangan satu pemain setelah David Martinez diusir keluar lapangan pada menit ke-28, Miami tetap terlihat tenang di babak kedua dan berhasil memperbesar keunggulan mereka menjadi 4-2 pada menit ke-59, dengan Alba memberikan umpan kepada Rojas yang sukses mencetak gol dari jarak jauh setelah kerja sama tim yang apik.

BACA JUGA:Detik-detik KPU Jakut Diteror Ayam Tanpa Kepala, 2 OTK Berjaket Ojol Terekam CCTV

Kedua tim memiliki kesempatan untuk menambah skor di babak kedua, dan Toronto sempat memperkecil keunggulan menjadi 4-3 pada menit ke-79 setelah sundulan pemain pengganti Prince Owusu membentur Noah Allen dan masuk ke gawang.

Namun, upaya Toronto untuk menyamakan kedudukan digagalkan oleh kiper Miami, Drake Callender, yang melakukan penyelamatan penting pada menit ke-85.

Malapetaka tampak menghampiri Toronto dengan Federico Redondo yang memukul tiang gawang pada menit ke-87. Pertandingan yang digelar di Chase Stadium ini membuat Lionel Messi terpaksa menonton dari bangku penonton akibat cedera pergelangan kaki yang dialaminya di Copa America.

David Beckham, pemilik Inter Miami, dan penyanyi terkenal Gloria Estefan turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: