Real Madrid Reformasi Skuad, Rodrygo dan Andriy Lunin Termasuk 5 Pemain Tinggalkan Los Blancos

Real Madrid Reformasi Skuad, Rodrygo dan Andriy Lunin Termasuk 5 Pemain Tinggalkan Los Blancos

Rodrygo (Real Madrid)-rodrygogoes/Instagram-

Meskipun tampil buruk di turnamen Euro 2024, di mana ia membuat beberapa kesalahan saat mewakili Ukraina, Lunin masih dinilai tinggi dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier.

Real Madrid memandang Lunin sebagai penerus jangka panjang Courtois, tetapi apakah dia bersedia menunggu beberapa musim untuk mendapatkan kesempatannya masih harus dilihat.

Rodrygo (23, pemain sayap)

BACA JUGA:Manchester City Pecahkan Rekor Transfer Julian Alvarez ke Atletico Madrid, Messi Gagal Bujuk ke Barcelona

BACA JUGA:William Saliba dan Alphonso Davies Bakal Susul Kylian Mbappe Bela Real Madrid, 5 Pemain Diprediksi Gabung Los Blancos

Kedatangan Mbappe dan pemain muda berbakat asal Brasil Endrick telah menimbulkan beberapa pertanyaan besar mengenai masa depan Rodrygo.

Sang penyerang selalu hadir di tim asuhan Ancelotti, namun ada yang mengklaim bahwa ia bisa saja dipindahkan untuk membantu menyeimbangkan keuangan.

Pemain berusia 23 tahun itu akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan menit bermain musim depan dan bisa saja tersingkir dari tim sepenuhnya, karena tidak selalu menjadi penyerang yang paling dapat diandalkan.

Sejumlah besar tim Liga Primer memperhatikan situasinya dan mereka siap untuk menerkamnya.

Ferland Mendy (28, bek kiri)

Ferland Mendy juga bisa meninggalkan Santiago Bernabeu dalam beberapa bulan mendatang.

BACA JUGA:Thibaut Courtois Peringatkan Endrick: Real Madrid Tak Akan Kiamat Cuma Kalah Lawan Barcelona!

BACA JUGA:Ancelotti Ungkap Legenda Chelsea Hazard Gagal Bersinar Bersama Real Madrid

Meskipun pemain Prancis itu sebenarnya menikmati musim yang sangat baik secara pribadi dipuji sebagai bek kiri bertahan terbaik di dunia oleh Carlo Ancelotti, belum dapat dipastikan apakah ia akan bertahan.

Kontrak Mendy akan berakhir pada tahun 2025 dan media Prancis telah mengaitkannya dengan kepindahan ke Liga Primer, dengan menyebut Arsenal , Man Utd , dan Liverpool sebagai calon peminat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: