Nutrilon Royal Hadirkan Layanan Berbelanja Untuk Penuhi Nutrisi si Kecil

Nutrilon Royal Hadirkan Layanan Berbelanja Untuk Penuhi Nutrisi si Kecil

Nutrilon Royal Hadirkan Layanan Berbelanja Untuk Penuhi Nutrisi si Kecil-ist-

“Kami percaya bahwa setiap orang tua pastinya ingin yang terbaik untuk si Kecil, termasuk dalam memberikan asupan nutrisi yang berperan penting untuk memastikan tumbuh kembang si Kecil yang optimal,” ujar Rakhmania Pithaloka - Marketing Manager - Consumer Value Journey & Customer Relationship Management Nutricia dalam keterangannya, Senin 12 Agustus 2024. 

“Oleh karena itu, Nutrilon Royal hadir mendampingi para orang tua sebagai pilihan produk nutrisi terbaik dikelasnya untuk mendukung perkuat imunitas dan memaksimalkan intelegensi anak,” tambahnya.

“Nutrilon Royal hadir dengan formula pertumbuhan yang lebih tinggi Double Biotics FOS:GOS, serta DHA dan EPA yang teruji klinis untuk perkuat imunitas. Sebab, imunitas yang kuat dapat mendukung si kecil memaksimalkan intelegensinya. Dengan dukungan kombinasi nutrisi tersebut, diharapkan dapat mendukung si Kecil tumbuh menjadi pemenang,” jelasnya.

Tidak hanya menyediakan produk inovasi nutrisi terbaik yang didukung oleh sains terkini dan direkomendasikan oleh para ahli, Nutrilon Royal juga berkomitmen untuk terus mendukung para Mama dengan berbagai pengetahuan melalui platform Nutriclub yang bertujuan untuk mempermudah para Mama untuk mendapatkan informasi tentang imunitas, nutrisi, tumbuh kembang si Kecil serta memberikan layanan istimewa dna eksklusif lainnya untuk Mama yang telah bergabung menjadi anggota di Nutriclub. 

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Imunisasi, Pastikan Si Kecil Dapat 14 Jenis Vaksin

BACA JUGA:Implementasi Platform OCA, Telkom Jadikan CRM Perusahaan di Indonesia Lebih Optimal

Selain itu, Nutrilon Royal juga mendukung Mama melalui layanan Nutriclub Careline yang terdiri dari para ahli terpercaya seperti ahli gizi, kebidanan, keperawatan, dan tenaga kesehatan lainnya juga dapat diakses 24/7 dimana saja dan kapan saja Mama memerlukan saran mengenai imunitas, nutrisi, tumbuh kembang si Kecil. 

Rakhmania juga menjelaskan bahwa “Kami meluncurkan layanan terbaru Nutrishop bertepatan dengan momentum Festival Merah Putih yang diselenggarakan Blibli dalam rangka menyambut bulan Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus bentuk komitmen Nutrilon Royal untuk memberikan nutrisi terbaik untuk anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa.”

“Kami juga sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Blibli sebagai satu-satunya e-commerce yang kini masih 100% milik lokal dan banyak dipercaya masyarakat Indonesia karena memiliki layanan pengiriman produk secara cepat,” lanjutnya. 

“Selain itu, pengalaman Blibli dalam bisnis e-commerce dan kemampuan distribusi sangat relevan dengan ambisi bisnis Nutrishop untuk menjangkau konsumen di luar Jabodetabek. Hal tersebut tentunya akan sangat membantu para Mama yang memiliki mobilitas tinggi untuk bisa membeli produk Nutrilon dengan mudah dan cepat kapan saja dimana saja,” terangnya.

BACA JUGA:Totok Ingatkan Bawaslu Daerah Teliti Awasi Syarat Pencalonan

BACA JUGA:Si Kecil Tidak Cocok Susu Sapi, Protein Soya Berperan Penting dalam Tumbuh Kembang Anak

Priscilia Cynthia, selaku Head of Key Account Groceries & Lifestyle Blibli mengatakan, "Kami bangga dipercaya oleh Nutrilon untuk menyediakan akses pemenuhan produk melalui Nutrishop dengan mudah.”

“Berkat dukungan layanan logistik yang cepat melalui Fulfilment at Speed (FAS), kami memastikan pelanggan menerima produk mereka dengan cepat, aman, dan nyaman, diperkuat dengan standar higienis terbaik dimana jaringan pergudangan Blibli telah mengimplementasi sistem jaminan produk halal jasa pergudangan,” ungkap Priscilia. 

“Kolaborasi ini memperkuat kemitraan panjang kami dengan Nutrilon yang terus bertumbuh positif. Bertepatan di Festival Merah Putih, Nutrilon juga menawarkan penawaran khusus untuk mendukung para Mama memberikan nutrisi terbaik bagi si Kecil untuk generasi penerus Indonesia yang maju,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: